Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

PANITERA & SEKRETARIS
VALIDASI AMAR PUTUSAN PA

BMN


 



PENGADAAN BARANG & JASA

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini839
mod_vvisit_counterKemarin2217
mod_vvisit_counterMinggu Ini8701
mod_vvisit_counterMinggu Lalu18430
mod_vvisit_counterBulan Ini63529
mod_vvisit_counterBulan Lalu79139
mod_vvisit_counterTotal1482521

Online (20 minutes ago): 46
Your IP: 54.161.45.156
,
Now is: 2018-04-26 08:58


                    

postheadericon :: Fokus ::

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

 

postheadericon PENGADILAN AGAMA SELATPANJANG DUA TAHUN BERTURUT-TURUT TERIMA PENGHARGAAN DARI KPKNL (28/12)

alt

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Kamis tanggal 14 Desember 2017 pukul 13.30 wib, bertempat di Ruang Loby KPKNL (Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang)Dumai dilaksanakan penyerahan SEROJA (Semangat, Energik, Ramah, Optimis, Jujur dan Amanah) Award 2017 kepada instansi-instansi yang dinilai layak untuk menerimanya. Seroja Award merupakan bentuk apresiasi kepada para pengguna jasa KPKNL Dumai atas Sinerji dan kerjasama untuk kinerja pada tahun 2016.

Seroja merupakan motto KPKNL Dumai yang artinya Semangat, Enerjik, Ramah, Optimis, Jujur dan Amanah. Filosofi bunga seroja adalah meskipun hidup di lumpur tetapi tetap berjuang menembus permukaan air dan menunjukkan karena yang indah yaitu bunga yang dapat dinikmati orang.

Ada 4 kategori dalam pemberian apresiasi kepada pengguna jasa KPKNL Dumai, yaitu bidang:

1. Pengelolaan Kekayaan Negara

    - Pengelolaan BMN

    - Penatausahaan BMN

2. Pelayanan Penilaian

3. Pengurusan Piutang Negara

4. Pelayanan Lelang

    - Pokok Lelang

    - Frekuensi Lelang

    - Administrasi Lelang

alt

Kepala KPKNL Dumai, Guntur Sumitro dalam sambutannya menyampaikan bahwa KPKNL Dumai ditetapkan sebagai Peringkat Kedua Kantor Pelayanan Terbaik di Lingkungan Kementerian Keuangan Tahun 2017. Piagam Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati kepada Guntur Sumitro pada 30 Oktober 2017 lalu, bertepatan dengan Upacara Hari Oeang ke-71 di Jakarta. Guntur Sumitro tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengguna layanan, Guntur mengatakan bahwa predikat Peringkat Kedua Kantor Pelayanan Terbaik di Lingkungan Kementerian Keuangan Tahun 2017 tidak dapat tersemat pada KPKNL Dumai jika tidak ada sinergi dan kerja sama antara KPKNL Dumai dengan seluruh pengguna layanan.

Walikota Dumai, Drs. H. Zulkifli AS yang hadir pada acara SEROJA Awards 2017 mengungkapkan bahwa SEROJA Awards 2017 ini merupakan komitmen nyata KPKNL Dumai dalam menjalin sinergi dan kerja sama dengan pengguna layanan. Zulkifli menyampaikan peribahasa “Di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung”, ujarnya. Hal itu dikarenakan KPKNL Dumai telah mengadakan acara sesuai dengan adat Melayu lengkap dengan baju adatnya. Pemerintah Kota Dumai sendiri merupakan peraih penghargaan SEROJA Awards di bidang Pelayanan Penilaian dan Pelayanan Lelang. Dalam perhelatan SEROJA Awards 2017, KPKNL Dumai juga memberikan apresiasi kepada Instansi vertikal Kementerian Keuangan di wilayah kerja KPKNL Dumai, yaitu Kantor Pelayanan Pajak Pratama Dumai, Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bengkalis, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Dumai dan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Dumai yang telah bekerja sama dalam berbagai sektor demi kemajuan bersama.

alt

Pengadilan Agama Selatpanjang dua tahun berturut-turut menerima penghargaan sebagai juara I (pertama) bidang penatausahaan BMN dari KPKNL Dumai. Untuk tahun 2017 ini sebagai juara II (Kedua) adalah Kementrian Agama Dumai dan juara III (ketiga) adalah KPPN Dumai. Kepala KPKNL Dumai pada penyerahan piagam tersebut mengucapkan selamat kepada Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Drs. Nusirwan, S.H., M.H. yang dalam acara tersebut hadir langsung untuk menerima Piagam Penghargaan untuk yang kedua kalinya. Semoga yang akan datang PA Selatpanjang senantiasa dapat maju dengan berbagai prestasi yang diraih. (Tim Redaksi PA Selatpanjang)

 

Tulis Komentar Disini

Security code
Refresh

postheadericon GRAFIK PERKARA BANDING PTA PEKANBARU BULAN APRIL 2018

postheadericon UCAPAN DUKA CITA

WAKIL KETUA

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
TANGGAL HIJRIAH

ATURAN PRILAKU

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 
 
 
 
 

Lihat Index Berita
---------------------->

PENGUMUMAN LELANG

LINK OPEN MAIL PTA

PETA PTA PEKANBARU

YAH00 MASSENGER

Admin

 

Redaksi

JADWAL SHOLAT