Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

PANITERA & SEKRETARIS
VALIDASI AMAR PUTUSAN PA

BMN


 



PENGADAAN BARANG & JASA

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini1004
mod_vvisit_counterKemarin3554
mod_vvisit_counterMinggu Ini10808
mod_vvisit_counterMinggu Lalu19937
mod_vvisit_counterBulan Ini68927
mod_vvisit_counterBulan Lalu76028
mod_vvisit_counterTotal1253386

Online (20 minutes ago): 8
Your IP: 54.234.45.10
,
Now is: 2018-01-24 14:17


                    

postheadericon :: Fokus ::

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

 

postheadericon TIM PENYUSUN LAPORAN TAHUNAN PTA PEKANBARU GELAR RAPAT

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Selasa 9 Januari 2018, tim penyusun Laporan Tahunan untuk tahun 2017 PTA Pekanbaru melaksanakan rapat yang dilaksanakan di Aula Utama PTA Pekanbaru. Rapat diikuti oleh tim penyusun Laporan Tahunan yang telah ditunjuk sebagaimana tertuang dalam Keputusan Ketua PTA Pekanbaru Nomor : W4-A/137/OT.01.2/12/2017 tentang Tim Penyusun Laporan Tahunan PTA Pekanbaru Tahun 2017 tanggal 19 Desember 2017.

Outline penyusunan Laporan Tahunan antaralain berisi tentang Struktur Organisasi (SOP, SKP), Pelayanan publik yang prima (SAPM, posbakum, sidang keliling, perkara prodeo), pembinaan dan pengelolaan (SDM, penyelesaian perkara, pengelolaan sarana dan prasarana, pengelolaan keuangan, dukungan teknologi informasi terkait SIPP, regulasi tahun 2017) dan pengawasan (internal dan eksternal).

alt

Dalam penyusunan laporan tahunan, tim PTA Pekanbaru sebagaian besar dari data-data yang telah selesai dipersiapkan dan alokasikan kepada petugas yang telah ditunjuk untuk direkap dalam bentuk laporan. Sedangkan data yang masih belum masuk, tim dengan aktif untuk menghubungi PA terkait agar segera mengirimkan data yang diperlukan. Tim LAPTAH PTA Pekanbaru menargetkan pada hari Jum’at tanggal 12 Januari 2018 laporan dalam bentuk softcopy sudah dikirim dan dilaporkan dalam bentuk hardcopy paling lambat pada hari Selasa tanggal 16 Januari 2017 sudah dikirim. Untuk merampungkan penyusunan Laporan Tahunan 2017, tim akan kembali melaksanakan rapat pada hari Kamis tanggal 11 Januari 2018.

Dengan adanya komunikasi dan kerjasama yang baik antar semua tim dan bagian terkait, maka hendaknya penyusunan Laporan Tahunan 2017 dapat terlaksana sesuai target yang telah ditargetkan dalam rapat. (foto/ syarif)

 

Tulis Komentar Disini

Security code
Refresh

postheadericon GRAFIK PERKARA BANDING PTA PEKANBARU BULAN DESEMBER 2017

postheadericon UCAPAN DUKA CITA

WAKIL KETUA

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
TANGGAL HIJRIAH

ATURAN PRILAKU

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 
 
 
 
 

Lihat Index Berita
---------------------->

PENGUMUMAN LELANG

LINK OPEN MAIL PTA

PETA PTA PEKANBARU

YAH00 MASSENGER

Admin

 

Redaksi

JADWAL SHOLAT