Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

PANITERA & SEKRETARIS
VALIDASI AMAR PUTUSAN PA

BMN


 



PENGADAAN BARANG & JASA

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini2163
mod_vvisit_counterKemarin3298
mod_vvisit_counterMinggu Ini5461
mod_vvisit_counterMinggu Lalu20718
mod_vvisit_counterBulan Ini60706
mod_vvisit_counterBulan Lalu79159
mod_vvisit_counterTotal1556023

Online (20 minutes ago): 50
Your IP: 54.156.76.187
,
Now is: 2018-05-21 12:20


                    

postheadericon :: Fokus ::

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

 

postheadericon ACARA PERPISAHAN HAKIM TINGGI, PANMUD BANDING DAN STAF PTA PEKANBARU

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Bertempat di Hotel Alpha Ballroom lantai 6, Rabu 17 Januari 2018 pukul 21.00 WIB dilaksanakan acara purnabakti yakni Hakim Tinggi PTA Pekanbaru Drs. Marlis Yunan, MH memasuki masa purnabakti tanggal 1 Februari 2018, Panmud Banding PTA Pekanbaru Syaharuddin, S.Ag., SH memasuki masa purnabakti tanggal 1 Januari 2018, Staf Tata Usaha dan Rumah Tangga PTA Pekanbaru Drs, Sanul Airi memasuki masa purnabakti 1 Januari 2018. Acara dihadiri oleh Pejabat Struktural, Hakim Tinggi, Panitera Pengganti, Staf, Tenaga Kontrak PTA Pekanbaru dan tamu undangan dari PA Sewilayah Hukum PTA Pekanbaru.

alt

Untaian kata perpisahan dari PTA Pekanbaru yang diwakili oleh Hakim Tinggi PTA Pekanbaru Drs. H. Lazuardi S, MH. Bahwa Pak Marlis adalah seorang yang penyabar, sebagai Ketua PTWP Pak Marlis aktif dalam membimbing dan melaksanakan kegiatan yang menjadi program PTWP Daerah maupun Cabang PTA Pekanbaru. Sedangkan Pak Syahar merupakan sosok yang teliti dan disiplin dalam bekerja, dan Pak Sanul adalah sosok yang baik dan pendiam, yang tidak banyak bicara, berbicara yang baik-baik saja dan selalu mendo’akan yang baik-baik untuk orang lain.

alt

Untaian kata perpisahan dari para purnabakti disampaikan oleh Drs. Marlis Yunan, MH sebagai perwakilan. Ucapan terimakasih atas bimbingan selama bertugas di PTA Pekanbaru disampaikan kepada Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris. Tak lupa juga ucapan terimaksih terhadap semua personil PTA Pekanbaru atas kerjasamanya dalam menjalankan tugas. Belia meminta do’a restu bahwa setelah memasuk masa purnabakti agar tetap bisa bermanfaat ditengah-tengah kehidupan bermasyarakat dan semoga PTA Pekanbaru kedepannya bisa lebih maju dan mewujudkan SAPM. Tak lupa permintaan maaf apabila terdapat kesalahan selama menjalankan tugas dan bergaul selama di PTA Pekanbaru.

alt

Acara ditutup dengan do’a dan penyerahan cinderamata. Selamat memasuki masa purnbhakti, terimakasih atas semua keikhlasan dan pengabdian selama menjalankan tugas. (foto/ syarif)

 

Tulis Komentar Disini

Security code
Refresh

postheadericon GRAFIK PERKARA BANDING PTA PEKANBARU BULAN APRIL 2018

postheadericon UCAPAN DUKA CITA

WAKIL KETUA

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
TANGGAL HIJRIAH

ATURAN PRILAKU

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 
 
 
 
 

Lihat Index Berita
---------------------->

PENGUMUMAN LELANG

LINK OPEN MAIL PTA

PETA PTA PEKANBARU

YAH00 MASSENGER

Admin

 

Redaksi

JADWAL SHOLAT