Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

PANITERA & SEKRETARIS
VALIDASI AMAR PUTUSAN PA

BMN


 



PENGADAAN BARANG & JASA

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini1076
mod_vvisit_counterKemarin2398
mod_vvisit_counterMinggu Ini6721
mod_vvisit_counterMinggu Lalu18430
mod_vvisit_counterBulan Ini61549
mod_vvisit_counterBulan Lalu79139
mod_vvisit_counterTotal1480541

Online (20 minutes ago): 27
Your IP: 54.167.196.208
,
Now is: 2018-04-25 13:46


                    

postheadericon :: Fokus ::

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

 

postheadericon TAUSIAH UMUM BULAN MARET 2018

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Ustadz Dr. H. Saidul Amin, Lc., M.A., memberikan tausiah bulanan di PTA Pekanbaru

Bertempat di Ruang sidang utama Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Rabu tanggal 14 Maret 2018 tepat pukul 10.30 WIB, Pengurus Mushalla Al Mahkamah mengadakan tausiyah agama dengan menghadirkan ustadz Dr. H. Saidul Amin, Lc., M.A.

Dalam Tausiyahnya, Beliau menjelaskan bahwa Kekuasaan hakekatnya adalah milik Allah seperti yang tertera dalam Al Qur'an surah Al Mulk ayat 1 (satu) yaitu "Maha suci Allah yang di tangan-Nyalah segala kerajaan, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu". maka secuil kekuasaan yang diamanahkan Allah harus dipergunakan seperti yang dikehendaki Allah.

Siapakah Allah itu? Allah itu adalah zat yang menciptakan kehidupan dan kematian. jika Allah menghendaki menghancurkan kekuasaan manusia maka tidak ada yang dapat menghalangi.

alt

Selanjutnya beliau menambahkan bahwa dunia adalah tempat beramal, akhirat tempat memetik hasil perbuatan amal. di akherat ada 2 macam wajah manusia yaitu yang ceria dan yang muram, maka bagi yang ceria akan senang berjumpa Allah, dan Allah pun senang menjumpainya.

Tuhan itu maha kuasa dan maha pengampun, Dia lah zat yang dapat memberi azab besar tetapi kasihsayangNya lebih besar dari amarahnya. Perbanyaklah minta ampun atau beristighfar agar dijauhkan dari azab Allah di dunia dan akhirat. Salah satu kelebihan istighfar adalah dapat menjadi alat agar dikabulkannya doa. Hamba Allah semestinya perbanyak berdoa kepada Allah yang maha kuasa walaupun terkadang doa lambat dikabulkan atau bahkan Allah mengganti permintaan hamba dengan yang lebih baik.

 

Tulis Komentar Disini

Security code
Refresh

postheadericon GRAFIK PERKARA BANDING PTA PEKANBARU BULAN APRIL 2018

postheadericon UCAPAN DUKA CITA

WAKIL KETUA

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
TANGGAL HIJRIAH

ATURAN PRILAKU

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 
 
 
 
 

Lihat Index Berita
---------------------->

PENGUMUMAN LELANG

LINK OPEN MAIL PTA

PETA PTA PEKANBARU

YAH00 MASSENGER

Admin

 

Redaksi

JADWAL SHOLAT