Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

PANITERA & SEKRETARIS
VALIDASI AMAR PUTUSAN PA

BMN


 



PENGADAAN BARANG & JASA

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini1081
mod_vvisit_counterKemarin2398
mod_vvisit_counterMinggu Ini6726
mod_vvisit_counterMinggu Lalu18430
mod_vvisit_counterBulan Ini61554
mod_vvisit_counterBulan Lalu79139
mod_vvisit_counterTotal1480546

Online (20 minutes ago): 31
Your IP: 54.167.196.208
,
Now is: 2018-04-25 13:48


                    

postheadericon :: Fokus ::

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

 

postheadericon PTA PEKANBARU BERSIAP MENUJU SAPM (3)

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Bertempat di Aula Utama PTA Pekanbaru, hari Rabu tanggal 21 Maret 2018 dilaksanakan Rapat pembahasan mengenai Sertifikasi Akreditasi Penjamainan Mutu (SAPM) Peradilan. Hal ini sebagai tindaklanjut komitmen dari PTA Pekanbaru untuk mewujudkan Akreditasi Penjamainan Mutu (APM) Peradilan di PTA Pekanbaru. Rapat diikuti oleh Pejabat Struktural, Panitera Pengganti dan Staf Bagian Kepaniteraan.

Rapat dipimpin oleh Panitera PTA Pekanbaru Drs. H. Syamsikar (Penanggungjawab Administarsi Kepaniteraan) didampingi Panitera Pengganti H. M. Yazid ZA, SH., MH (Sekretaris Penanggungjawab Administrasi Kepaniteraan). Dalam rapat dibahas mengenai pembagian kerja untuk mengumpulkan dokumen master sebagai salah satu kriteria pendukung SAPM, yakni Daftar SK Bagian Kepaniteraan, Daftar Induk Formulir, Daftar Induk Acuan, dan SOP. Pembagian kerja dibagi berdasarkan kompetensi dan tupoksi masing-masing personil. Pengumpulan dokumen master dari tiap kelompok yang telah dibagi dijadwalkan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 28 Maret 2018.

alt

Setelah pembagian tugas, tiap personil yang telah ditunjuk langsung action mulai mengumpulkan dokumen master, tentu saja tanpa mengabaikan tugas pokok yang tetap menjadi prioritas. Selamat bekerja, tetap semangat, dengan saling bekerjasama dan menjaga kekompakan untuk mewujudkan PTA Pekanbaru lebih baik lagi. (Humas PTA Pekanbaru)

 

Tulis Komentar Disini

Security code
Refresh

postheadericon GRAFIK PERKARA BANDING PTA PEKANBARU BULAN APRIL 2018

postheadericon UCAPAN DUKA CITA

WAKIL KETUA

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
TANGGAL HIJRIAH

ATURAN PRILAKU

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 
 
 
 
 

Lihat Index Berita
---------------------->

PENGUMUMAN LELANG

LINK OPEN MAIL PTA

PETA PTA PEKANBARU

YAH00 MASSENGER

Admin

 

Redaksi

JADWAL SHOLAT