Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

PANITERA & SEKRETARIS
VALIDASI AMAR PUTUSAN PA

BMN


 



PENGADAAN BARANG & JASA

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini1080
mod_vvisit_counterKemarin2398
mod_vvisit_counterMinggu Ini6725
mod_vvisit_counterMinggu Lalu18430
mod_vvisit_counterBulan Ini61553
mod_vvisit_counterBulan Lalu79139
mod_vvisit_counterTotal1480545

Online (20 minutes ago): 30
Your IP: 54.167.196.208
,
Now is: 2018-04-25 13:47


                    

postheadericon :: Fokus ::

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

 

postheadericon KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA PEKANBARU GELAR PERTEMUAN DENGAN CALON HAKIM PENGADILAN AGAMA

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Bertempat di Aula Utama PTA Pekanbaru, Hari Senin tanggal 2 April 2018 dilaksanakan pertemuan KPTA Pekanbaru di dampingi Ketua IKAHI, Humas, Panitera, Sekretaris, Kepala Bagian, dan Panitera Muda serta kasubbag PTA Pekanbaru dengan cakim-cakim pengadilan agama di wilayah hukum PTA Pekanbaru yang dimulai perkenalan oleh masing-masing cakim.

Cakim-cakim ini adalah peserta terbaik yang merupakan hasil seleksi hakim Mahkamah Agung. Di hadapan para Cakim, KPTA Pekanbaru Dr. H. Alimin Patawari, S.H., M.H., menyampaikan bahwa beliau ingin bersilaturrahmi dan saling mengenal agar semakin akrab. Dalam arahannya, Alimin menyampaikan bahwa masih banyak hal yang harus dipelajari untuk mengembangkan karir kedepan. Penempatan kerja yang telah ditetapkan tidak mesti dikeluhkan karena tidak memberi manfaat tetapi harus menjadi orang-orang terbaik dilingkungan kita masing-masing.

alt

Selanjutnya KPTA Pekanbaru dalam arahannya mengajak setiap cakim untuk melaksanakan tugas sesuai jobnya masing-masing dengan penuh tanggungjawab dan berintegritas tinggi sehingga dapat menjadi pelopor ketauladanan, memiliki jiwa korsa yang tinggi, disiplin yang tinggi serta komitmen moral.

Kinerja hakim dalam melaksanakan tugas, semestinya selalu berusaha mencapai kesempurnaan (excellent), rasa memiliki terhadap lembaga PA, serta menjaga citra dan wibawa Peradilan.

alt

Ketua IKAHI, Humas, Panitera, dan Sekretaris PTA Pekanbaru secara bergantian turut memberikan Pembekalan kepada seluruh cakim yang hadir agar menjadi pengetahuan dalam melaksanakan kerja di masing-masing satker nanti. Akhirnya pertemuan di akhiri dengan tanya jawab dari para cakim tersebut dengan unsur pimpinan PTA pekanbaru dan acara ditutup foto bersama. (Humas PTA Pekanbaru)

 

Tulis Komentar Disini

Security code
Refresh

postheadericon GRAFIK PERKARA BANDING PTA PEKANBARU BULAN APRIL 2018

postheadericon UCAPAN DUKA CITA

WAKIL KETUA

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
TANGGAL HIJRIAH

ATURAN PRILAKU

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 
 
 
 
 

Lihat Index Berita
---------------------->

PENGUMUMAN LELANG

LINK OPEN MAIL PTA

PETA PTA PEKANBARU

YAH00 MASSENGER

Admin

 

Redaksi

JADWAL SHOLAT