Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

PANITERA & SEKRETARIS
VALIDASI AMAR PUTUSAN PA

BMN


 



PENGADAAN BARANG & JASA

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini2151
mod_vvisit_counterKemarin3298
mod_vvisit_counterMinggu Ini5449
mod_vvisit_counterMinggu Lalu20718
mod_vvisit_counterBulan Ini60694
mod_vvisit_counterBulan Lalu79159
mod_vvisit_counterTotal1556011

Online (20 minutes ago): 65
Your IP: 54.156.76.187
,
Now is: 2018-05-21 12:14


                    

postheadericon :: Fokus ::

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

 

postheadericon PEMBINAAN, PENATAAN DAN PENGELOLAAN PERPUSTAKAAN PENGADILAN DIWILAYAH PTA PEKANBARU

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Kamis, 3 Mei 2018 dilaksanakan Pembinaan, Penataan dan Pengelolaan Perpustakaan Pengadilan untuk wilayah PTA Pekanbaru. Kegiatan dilaksanakan di Aula Utama PTA Pekanbaru dengan peserta berasal dari perwakilan PA sewilayah PTA Pekanbaru yakni Kasubag Keuangan dan Umum/ Petugas Pengelola Perpustakaan, Kasubag Perencanaan, Pelaporan dan TI serta perwakilan dari PTA Pekanbaru.

alt

Salah seorang pembicara dari BUA sedang enjelaskan tentang penataan dan pengelolaan perpustakaan

Kegiatan ini menghadirkan pembicara dari BUA Mahkamah Agung yakni Siti Salbiah SE., MM (Kepala Sub Bagian Perpustakaan), Yuni Hayati Putri, SH (Pustakawan Pertama), Nur Cahyono Putro, SE (Staf Biro Hukum dan Humas), Al Iqbal Lubis, S.Hum (PTT pada Biro Hukum dan Humas), sebagaimana tertuang dalam surat tugas daru Kepala Biro Hukum dan Humas BUA Mari Nomor ST-159/Bua.6/HM.02.2/4/2018 tanggal 4 April 2018.

alt

Dalam kegiatan ini disosilisasikan cara penggunaan aplikasi perpustakaan, cara menginput buku beserta keterangannya, menginput peminjaman dan pengembalian buku, menginput keanggotaan dan semua hal yang berkaitan dengan pengelolaan perpustakaan. Aplikasi perpustakaan yakni suatu sistem yang berfungsi untuk mengelola data buku-buku diperpustakaan, pengunjung, keangotaan, peminjamaan dan pengembalian buku perpustakaan. Sehingga dengan adanya aplikasi perpustakaan ini diharapkan memberi kemudahan proses dalam mengelola data perpustakaan dan pengontrolannya. Karena data yang akurat tersedia dalam aplikasi yang telah diinput oleh petugas perpustakaan.

Dengan adanya aplikasi perpustakaan ini diharapkan dapat meningkatkan membantu petugas pengelola perpustakaan dan pelayanan perpustakaan kepada anggota dan pengunjungnya, membantu monitoring pengelolaan buku diperpustakaan dan membantu dalam pembuatan laporan perpustakaan. (Humas PTA Pekanbaru)

 

Tulis Komentar Disini

Security code
Refresh

postheadericon GRAFIK PERKARA BANDING PTA PEKANBARU BULAN APRIL 2018

postheadericon UCAPAN DUKA CITA

WAKIL KETUA

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
TANGGAL HIJRIAH

ATURAN PRILAKU

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 
 
 
 
 

Lihat Index Berita
---------------------->

PENGUMUMAN LELANG

LINK OPEN MAIL PTA

PETA PTA PEKANBARU

YAH00 MASSENGER

Admin

 

Redaksi

JADWAL SHOLAT