Tujuh program prioritas pembaruan peradilan agama : penyelesaian perkara, manajemen SDM, pengelolaan website, pelayanan publik dan meja informasi, implementasi SIADPA, pengawasan dan “justice for all” | 8 Area Perubahan Dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi : 1. Pola Pikir dan Budaya Kerja, 2. Penataan Peraturan Perundang-undangan, 3. Penataan dan Penguatan Organisasi, 4. Penataan Tatalaksana, 5. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, 6. Penguatan Pengawasan, 7. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 8. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

KETUA

PANITERA & SEKRETARIS
VALIDASI AMAR PUTUSAN PA

BMN


 



PENGADAAN BARANG & JASA

JUMLAH PENGUNJUNG
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini1987
mod_vvisit_counterKemarin2012
mod_vvisit_counterMinggu Ini7350
mod_vvisit_counterMinggu Lalu14388
mod_vvisit_counterBulan Ini26127
mod_vvisit_counterBulan Lalu53676
mod_vvisit_counterTotal879697

Online (20 minutes ago): 37
Your IP: 54.145.68.45
,
Now is: 2017-08-16 20:18


                    

postheadericon Galeri Foto PTA Pekanbaru

postheadericon :: Fokus ::

postheadericon :: Seputar PTA Pekanbaru::

 

postheadericon GRAFIK PERKARA BANDING PTA PEKANBARU BULAN JULI 2017

  

Daftar Alamat Email PTA Pekanbaru 

NO

BAGIAN

EM@IL

  1.

  INFORMASI KANTOR

  info@pta-pekanbaru.go.id

  2.

  UMUM

  umum@pta-pekanbaru.go.id

  3.

  KEPEGAWAIAN

  kepegawaian@pta-pekanbaru.go.id

  4.

  KEUANGAN

  keuangan@pta-pekanbaru.go.id

  5.

  KEPANITERAAN

  kepaniteraan@pta-pekanbaru.go.id

  6.

  PERENCANAAN

  perencanaan@pta-pekanbaru.go.id

  7.

  BERITA WEBSITE

  redaksi@pta-pekanbaru.go.id

  8.

  PENGADUAN

  pengaduan@pta-pekanbaru.go.id

  9.

  KORWIL BMN

  korwilbmn@pta-pekanbaru.go.id

 

 

   

postheadericon SEKRETARIS PTA PEKANBARU GELAR RAPAT BESERTA JAJARANNYA

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Rapat dipimpin oleh Sekretaris PTA Pekanbaru didampingi oleh Kabag danKasubag PTA Pekanbaru

Sekretaris PTA Pekanbaru gencar melaksanakan rapat dibagian kesekretariatan sebagai bentuk pembinaan terhadap jajarannya guna terlaksananya tupoksi dengan baik dan benar serta sebagai bentuk dukungan untuk mesukseskan program yang telah dicanangkan oleh Dirjen Badilag dalam waktu dekat ini yakni mengenai penggunaan aplikasi Tata Naskah Dinas Elektronik (TNDE) sebagai mana yang disebutkan dalam surat Dirjen Badilag Nomor 0868/DjA/HM.02.3/3/2017 tanggal 14 Maret 2017 tentang Implementasi Tata Naskah Dinas Elektronik (TNDE) Peradilan, bahwa sudah tersedianya aplikasi TNDE Peradilan, untuk segera diaplikasikan secara optimal dalam penyelenggaraan pengelolaan surat dinas.

 

postheadericon PTA PEKANBARU JALIN KERJASAMA DENGAN BANK BRI SYARIAH

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara PTA Pekanbaru dan PT. Bank BRISyariah KCP Pekanbaru

Menindaklanjuti sosialisasi yang dilakukan bagian marketing PT. Bank BRI Syariah Pekanbaru ke PTA Pekanbaru pada Jum’at 17 Maret 2017 yang lalu, dengan maksud untuk memperkenalkan produk-produk dari Bank BRI Syariah diantaranya Talangan Umrah, Pembiayaan Syarian dan lain-lain. Dari kunjungan tersebut, PTA Pekanbaru melalui Sekretaris Yohan Fauzi Yulises, S.Ag., MH memutuskan untuk menjalin kerjasama dengan PT. Bank BRI Syariah dengan menimbang untuk melaksanakan ketentuan syariat dalam kegiatan ekonomi dan perbankan dan mempertimbangkan manfaat dan keuntungan yang didapat dari kerjasama ini.

 

postheadericon PTA PEKANBARU KEMBALI MENDAPATKAN NILAI SANGAT BAIK (A) DUA TAHUN BERTURUT-TURUT ATAS LAPORAN LKjIP DARI BADAN PENGAWASAN MAHKAMAH AGUNG RI

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Laporan Hasil Evaluasi LKjIP PTA Pekanbaru

Laporan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah atau yang disingkat dengan LKjIP merupakan salah satu laporan yang harus disusun dan dikirim ke BUA MARI setiap tahunnya. Sebagai bentuk pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 8 Tahun 2006 tentang Pelaporan Keuangan dan Kinerja Instansi Pemerintah, Peraturan Presiden Nomor 29 Tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah, dan Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 12 Tahun 2015 tentang Pedoman Evaluasi atas Implemtasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah.

 

postheadericon PTA PEKANBARU LAKSANAKAN E-TEST SERTIFIKASI HAKIM EKONOMI SYARIAH

alt

Suasana Ujian E-Test SertifikasiHakim Ekonomi Syariah

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Kamis 23 Maret 2017, PTA Pekanbaru melaksanakan seleksi kompetensi secara elektronik (e-test) sertifikasi Hakim Ekonomi Syariah yang dilaksanakan di Aula Utama PTA Pekanbaru, yang diikuti hakim dari wilayah PTA Pekanbaru. Pelaksanaan test dilaksanakan secara online serentak sesuai dengan pembagian wilayah sebagaimana yang disampaikan dalam surat dari Dirjen Badilag Nomor 0861/DJA/HM.00/3/2017 tanggal 13 Maret 2017 tentang Pengumuman Pelaksanaan seleksi Kompetensi Secara Elektronik (E-Test) Sertifikasi Hakim Ekonomi Syariah.

Terakhir Diperbaharui (Kamis, 23 Maret 2017 16:19)

 

postheadericon PERPUSTAKAAN PTA PEKANBARU SEGERAKAN PEMBENAHAN

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Setelah pindahnya ruangan perpustakaan PTA Pekanbaru ke lantai 2 gedung PTA Pekanbaru, perpustakaan PTA Pekanbaru giat melakukan pembenahan. Mulai dengan penyusunan kembali buku-buku kedalam lemari, mendata kembali buku-buku, pembuatan kantong buku, penyampulan buku, menata perpustakaan menjadi tempat yang nyaman untuk pengunjung, hingga memulai penggunaan aplikasi perpustakaan dalam pengelolaannya.

 

postheadericon UCAPAN DUKA CITA

WAKIL KETUA

HAKIM & PEGAWAI
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Photo Title 1Photo Title 2Photo Title 3Photo Title 4Photo Title 5
TANGGAL HIJRIAH

ATURAN PRILAKU

PILIH BAHASA


PENCARIAN
LINK

 
 
 
 
 

BERITA PA SEWILAYAH

Lihat Index Berita
---------------------->

PENGUMUMAN LELANG

LINK OPEN MAIL PTA

PETA PTA PEKANBARU

YAH00 MASSENGER

Admin

 

Redaksi

JADWAL SHOLAT