PA. BENGKALIS MILIKI EMPAT ORANG “ ROLE MODEL“

( Keempat orang Role Model yang dimiliki  PA. Bengkalis )

Bengkalis||pa-bengkalis.go.id

Menindak lanjuti dari hasil voting yang berhubungan dengan Role model di Pengadilan Agama Bengkalis KPA.Bengkalis (Drs. Faizal Kamil, SH,MH) mengumumkan 4 (empat) orang Role Model yang dihasilkan dari tim promosi dan mutasi berserta pemungutan suara, suara terbanyak jatuh ketangan Helmi Cendra S,Ag (Panitera Pengganti PA.Bengkalis), yang telah dusulkan oleh KPA. Bengkalis menjadi Panmud Gugatan PA.Bengkalis suara kedua saudara Sudarmono S.HI, petugas meja 1 (staf Kepaniteraan) serta suara terbanyak ketiga adalah saudari Wira Akhdiana, SE (Kaur umum PA.Bengkalis) dan suara keempat adalah saudara Januardi, S,kom (Web Master IT PA. Bengkalis merangkap kasir).

Dari hasil penilaian Role Model melalui tahapan TPM dan Pemungutan Suara adalah hal yang sangat obyektif terlebih lagi hal itu untuk menghindari atau meminimalisir protes Komplain dari pegawai / calon Role Model lainya.

Ketika menghitung polling pemungutan suara untuk memilih empat Role Model di PA. Bengkalis.

Dengan telah diumumkan Role Model tersebut, untuk tahun 2013, akan dipilih lagi melalui mekanisme yang sama, yaitu TPM dan pemungutan suara sudah barang tentu lebih merupakan hal yang aspirasif dan koordinatif bagi seluruh jajaran di Pengadilan Agama Bengkalis, oleh karena Role Model yang terpilih berdasarkan periode untuk enam bulan mendatang.

Adapun keempat orang Role Model itu dipilih adalah sebagai berikut :
1.    HELMI CENDRA, S.Ag    : Koordinatif, Kooperatif dan Profesional di bidangnya (Panitera Pengganti PA.Bengkalis).
2.    SUDARMONO, S.HI    : Kreatif, Integratif dan memiliki motivator di bidangnya (petugas meja 1 yang diperbantukan di kab .Siak).
3.    WIRA AKHDIANA, SE    :  Dedikasi, Integritas, Loyalitas dan Profesional di bidangnya (Kaur Umum PA. Bengkalis).
4.    JANUARDI, S.Kom    :  Inspiratif, Kreatif, Inovatif dan mobilitas tinggi di bidangnya (Web Master IT dan kasir PA.Bengkalis).

Akhirnya KPA. Bengkalis mengucapkan selamat kepada keempat orang Role Model dan terus meningkatakan diri, serta bagi calon-calon Role Model lainya untuk meniru dan mengikuti menjadi yang terbaik, lalu diperkuat dengan Surat Keputusan KPA. Bengkalis Nomor: W4-A5/947/KP.04.6/VII/2012, tanggal 04 Juli 2012 tentang Role Model PA. Bengkalis, hal ini agar lebih memenuhi unsur legitimasi dan definitif………. IS THE BEST…….!

{jcomments on}