Sejak di tinggal oleh Safli Usman, SH Panitera Muda Hukum pengadilan Agama Dumai, yang mendapat mutasi ke pengadilan Agama Dabo Singkep, maka beberapa bulan Panitera Muda Hukum PA Dumai mengalami kekosongan, namun pada Hari RABU bertepatan dengan tanggal 04 Juli 2012, bertempat di ruang siding pengadilan Agama Dumai telah di laksanakan pelantikan jabatan Panitera Muda Hukum saudara Drs. Hamdi, MH, yang sebelumnya panitera pengganti pada pengadilan Agama Pasir Pangarayan.

Acara pelantikan di hadiri oleh seluruh pejabat structural maupun fungsional serta pegawai honorer. Dalam kesempatan yang penuh Hidmat tersebut, ketua pengadilan Agama Dumai Ibu Dra, Husni Rasyid, SH, MH memberikan wajangan, amanat kepada pegawai yang baru di lantik, beliau mengingatkan bahwa jabatan adalah merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan harus di pertanggung jawabkan baik di dunia maupun di akhirat.

Selanjutnya beliau juga berpesan kepada pejabat yang di lantik agar bekerja secara professional sesuai dengan aturan yang berlaku, apalagi Panitera Muda Hukum merupakan jabatan strategis dalam pengelolaan pelaporan dan administrasi kepaniteraan yang harus dikerjakan dengan tepat waktu, akurat, kemudian Action (bertindak secara positif, produktif dan kontributif) bekerja ikhlas, cerdas, berkualitas dan tuntas, sehingga ke depannya tidak adalagi temuan-temuan yang dapat merusak citra pengadilan, khususnya pengadilan Agama Dumai.

Kemudian pejabat yang baru di lantik dalam perkenalannya, menyampaikan akan bekerja keras dan bekerja sebaik-baiknya, sehingga ke depannya pengadilan Agama Dumai akan menjadi lebih baik, sehingga apa yang akan di harapkan dapat terwujud, dan beliau juga katakana dukungan dari semua, semoga apa-apa yang akan direncanakan menjadi kenyataan……………Amin.

Selamat Bertugas Semoga Anda Sukses Selalu (by : zulkifli ijoel)

{jcomments on}