Bupati Kampar dalam acara temu ramah menyampaikan sambutan bahwa diharapkan kehadiran para forum komunikasi daerah kampar yang hadir dalam acara temu ramah tersebut merupakan sebuah motifasi besar untuk lebih meningkatkan komitmen membangun kabupaten kampar yang sedang giatnya dilaksanakan pada saat ini, itu sebabnya diharapkan peran kita semua untuk bahu membahu membangun kabupaten kampar ke depannya dalam berbagai bidang yang telah di canangkan sejak Bupati kampar terpilih.

Dalam kesempatan acara temu ramah tersebut Ketua Pengadilan Agama Bangkinang (Drs. H. Amridal, SH, MA ) sangat merespon positif program- program yang telah di gariskan oleh pemerintah daerah kabupaten kampar dan sekaligus  mendukung sesuai dengan tugas pokok dan pungsi dari Pengadilan Agama Bangkinang, kemudian Ketua Pengadilan Agama Bangkinang menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tinggi kepada Bapak Buapti Kampar khususnya dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar pada umumnya yang telah menyediakan/memberikan pasilitas gedung sementara untuk di tempati oleh Pengadialn Agama Bangkinang dalam rangka melayani masyarakat pencari keadilan, karena terhitung mulai tanggal 25 Juni 2012 Pengadila Agama Bangkinang telah pindah ke alamat yang baru di Jl. Prof. M. Yamin, SH No. 990 Bangkinang Ex Kantor Peternakan, bahwa Pengadilan Agama Bangkinang pada saat ini sedang dalam tahap pembangunan yang nantinya menjadi 3 (tiga) lantai dan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi masyarakat kabupaten kampar secara umum karena keberadaan  Pengadilan Agama Bangkinang merupakan salah satu wajah dari masyarakat kampar dan hal ini patut kita banggakan

Tentang kendala-kendala yang ada dapat teratasi dan segala kegiatan dalam hal melayani masyarakat pencari keadilan telah dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Penulis : Sudirman, SH

{jcomments on}