PA. BENGKALIS GELAR RAPAT TERBATAS PERSIAPAN PENILAIAN SIADPA-PLUS

Suasana rapat KPA. Bengkalis (Drs. Faizal Kamil, SH.,MH) dengan Agan-agan Laskar Siadpa-Plus PA. Bengkalis

Bengkalis||pa-bengkalis.go.id

Menindaklanjuti surat PTA. Pekanbaru, Nomor: W4-A/1279/HM.00/VII/2012 tanggal 11 Juli 2012, perihal Penilaian Implementasi Siadpa-Plus, maka KPA. Bengkalis langsung merespon dengan mengajak seluruh Agan Laskar Siadpa-Plus PA. Bengkalis.

Di dalam rapat membahas tentang Persiapan Penilaian atas Implementasi Siaspa-Plus yang menyangkut beberapa kriteria dan pedoman langsung dari PTA. Pekanbaru ada 6 (enam) yang perlu diperhatikan.

1.    Agar setiap Pengadilan Agama dapat mengimplemantasikan SIADPA PLUS secara baik sesuai dengan Pedoman yang telah ada terhadap Implementasi SIADPA PLUS tersebut dalam bulan Juli ini juga.
2.    Tim Penilai Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru akan melakukan penilaian berdasarkan Formulir dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama RI sebagaimana terlampir.
3.    Penilaian dilakukan melalui wawancara/konfirmasi lewat telephone, online (Validasi data/info perkara) dan langsung ke Pengadilan Agama.
4.    Penilaian Validasi Data SIADPA PLUS Online pada tanggal 23 Juli 2012.
5.    Hasil dari wawancara/konfirmasi dan Validasi data Online akan dilakukan pengecekan lapangan ke-5 Pengadilan Agama terbaik.
6.    Hasil Penilaian keseluruhan akan diusulkan 3 Pengadilan Agama mewakili Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru.

Gambar: Dengan fasilitas seadanya salah seorang Agan mempresentasikan kondisi Siadpa Plus Pa-Bengkalis

Peserta rapat adalah merupakan Laskar Siadpa-Plus PA. Bengkalis, yaitu:
-    Drs.FAIZAL KAMIL, SH.MH    (Pembina & Pemotivator).
-    DADI ARYANDI, S.Ag        (Supervisor).
-    SUDARMONO, S.HI        (Administrator).
-    JANUARDI, S.Kom        (Web Master).
-    SLAMET FIRDAUS        (Operator & Validator).
-    M. ZUBAIR            (Operator & Validator).
-    KAMARIZZAMAN        (Operator).
-    FATMAWATI            (Operator).
-    RISMAWATI            (Operator).
-    FITRAYANA            (Operator).
-    JUNAINAH            (Operator).

KPA. Bengkalis dalam sambutannya mengharapkan agar pedoman kriteria Penilaian Implementasi Siadpa-Plus Tahun 2012 yang di rancang oleh Ditjen Badilag harus di ikuti dan dilaksanakan sebaik-baiknya serta continue.

Gambar dari kiri bagian depan: Fitrayana, Junainah, Dadi Aryandi, S.Ag, KPA. Bengkalis (Drs. Faizal Kamil, SH.,MH), Rismawati dan Siti Fatmawati
Gambar dari kiri bagian belakang: M. Zubair, Slamet Firdaus, Sudarmono, S.HI, Kamarizzaman dan Januardi, S.Kom.
Seusai rapat terbatas KPA. Bengkalis Foto bersama Agan dan Aganwati Laskar Siadpa-Plus PA. Bengkalis

Dan tujuan rapat ini adalah menyatukan visi dan misi sekaligus mengevaluasi Implementasi Siadpa sebelum tahap penilaian. Sekaligus Implementasi Siadpa-Plus di PA. Bengkalis sudah menjadi suatu kewajiban di setiap Lembaga Peradilan Agama di Seluruh Indonesia. Sebelum rapat ditutup KPA. Bengkalis mengingatkan kepada Laskar PA. Bengkalis dengan motto SIADPA PLUS, (Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas) dan selalu berjuang dengan semangat pantang menyerah, untuk itu kami segenap TIM Laskar Siadpa-Plus PA. Bengkalis insyaAllah sudah siap untuk melewati penilaian SIADPA Plus…….(Tim Redaksi)

{jcomments on}