Dumai|www.pa-dumai.go.id

Bertempat di ruang Wakil Ketua PA Dumai Jum’at (10/8),  berlangsung pelepasan mahasiswa STMIK Kota Dumai Yang telah melakukan magang/PKL di PA Dumai selama 1 bulan terhitung sejak tgl 03 Juli 2012 s/d 10 Agustus 2012.

Dalam suasana yang akrab penuh kekeluargaan acara dipimpin oleh Wasek PA Dumai Ibu Nazifah S.HI yang dilanjutkan dengan sepatah kata dari dosen pembimbing yaitu Bapak Antoni Sinaga dan ungkapan suka dan duka dari peserta PKL serta pengarahan dari Waka PA Dumai Drs. H. Asrori, S.H., M.H dan  diakhiri dengan mushafahah /salam-salaman.

Dalam kesempatan sambutan mewakili mahasiswa magang saudari Rian mengungkapkan ucapan terima kasih atas semua pelayanan yang ramah dan bersahaja serta penuh kekeluargaan, sehingga beberapa pekerjaan yang kami lakukan di PA Dumai dapat berjalan dengan baik dan terus terang kami rasakan bahwa selama sebulan magang kami dapatkan banyaknya tambahan ilmu baik yang ada kaitan dengan jurusan yang kami geluti maupun berbagai macam nasehat dalam taushiyah baik sebelum maupun pada bulan ramadlan, yang kesemua itu tidak kami dapatkan dibangku kuliah. “ Kami mohon maaf kalau selama magang terdapat hal-hal yang kurang pas, kami berdoa semoga PA Dumai akan lebih baik pada masa-masa yang akan datang. Tegasnya

Mewakili ibu Ketua,  waka PA Dumai menyampaikan ucapan terima kasih atas semua bantuan dan pekerjan yang telah disumbangkan di PA Dumai, jadikan semua pengalaman yang  didapati Di PA Dumai sebagai tambahan  ilmu untuk keberhasilan adik-adik mahasiswa pada masa-masa yang akan datang.” Atas nama semua pegawai PA Dumai mengucapkan maaf jika pelayanan dan penempatan pekerjaan yang diberikan kepada adik-adik mahasiswa tidak sesuai dengan yang dinginkan, semoga jalinan silaturrahmi akan selalu terjaga baik secara individu maupun secara kelembagaan. Tegas pak waka. Akhirnya pak waka secara resmi menyerahkan kembali mahasiswa STMIK Kota Dumai yang telah melaksanakiannya tugasnya PKL di PA Dumai kepada dosen pembimbing.

Gayung bersambut, Dosen pembimbing mahasiswa PKL STMIK Kota Dumai menyatakan terima kasih atas pembinaan dan kesempatan yang diberikan kepada mahasiswa kami selama 1 bulan dengan segala kelebihan dan kekurangannya, semoga kerjasama ini akan berlanjut pada masa-masa yang akan datang. (aad/asr Tim IT PA Dumai)

{jcomments on}