Tembilahan | pa-tembilahan.go.id

Senin  pagi (27/08/12) pukul 08.00 WIB, matahari pun mulai menampakkan sinarnya, tampak  terlihat pagi itu para pegawai dan tenaga kontrak  bergegas  menuju halaman kantor Pengadilan Agama Tembilahan, rupanya hari itu kegiatan apel pagi kembali  mulai dilaksanakan  yang  selama Ramadhan  1433 H,  kegiatan  tersebut sempat ditiadakan.

Bertindak  sebagai Pembina  apel adalah  Ketua Pengadilan  Agama Tembilahan,  Drs. Moh Nur, MH., dan  sebagai komandan apel  adalah   Jabal Nur, SHI. (Jurusita PA Tembilahan).

Apel perdana  tersebut, dihadiri juga oleh Wakil Ketua, para Hakim, Karyawan/ti  dan tenaga kontrak Pengadilan Agama Tembilahan.

Meskipun tidak seluruhnya  hadir dalam apel tersebut karena  ada beberapa pegawai yang masih menjalani cuti tahunan, namun tidak mengurangi  semangat warga Pengadilan Agama  Tembilahan untuk melaksanakan apel pagi tersebut.

Dalam amanatnya Ketua Pengadilan Agama Tembilahan mengucapkan “Selamat Idul Fitri 1433 H., Minal ‘Aidin Walfaizin” mohon maaf lahir dan bathin, disamping itu KPA Tembilahan juga  berpesan kepada seluruh jajaran agar momen ramadhan dan idul fithri ini dapat dijadilan acuan untuk melangkah kedepan dalam beraktifitas yang lebih baik lagi.

“Apa-apa  yang  telah  kita dapatkan selama bulan Ramadhan,   tentunya harus kita pertahankan dan kita terapkan, dan harus mewarnai  aktivitas kita  untuk sebelas bulan yang akan datanng” pungkas Ketua yang enerjik ini.

Lebih  lanjut KPA Tembilahan juga  mengungkapkan, bahwa  bulan Syawal adalah bulan peningkatan, karena itu menurut beliau  tidak adalan alasan bagi kita untuk bermalas- malas  dalam segala aktifitas, kalau selama ramadhan kita kemarin di didik untuk selalu disiplin waktu, maka usai ramdhan ini tentunya harus  kita pertahankan, disiplin kita dalam bekerja, disiplin kita dalam mentaati jam masuk dan keluar Kantor, kalau tidak demikian berarti kita bisa saja dikategorikan orang yang gagal dalam melewati ramadhan 1433 H.

Diakhir amanatnya KPA Tembilahan mengajak kepada seluruh jajaran untuk bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyakat pencari keadilan lebih maksimal lagi.

Usai apel, kemudian  dilanjutkan dengan bersalam-salaman untuk saling mema’afkan….(Tim Redaksi)

{jcomments on}