Rabu, 19 September 2012 diruang sidang utama Pengadilan Agama Bangkinang Kelas 1 B, dilaksanakan acara pengambilan sumpah 2 (dua) orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pengadilan Agama Bangkinang, atas nama NURSYAHIDI, SHI dan ELVRIS NINELAWATI, SE, berdasarkan surat keputusan (SK)  Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 750/SEK/PNS.00.2/VII/2012 tanggal 24 Juli 2012 dan Nomor : 766/SEK/PNS.00.2/VII/2012 tanggal 24 Juli 2012, acara dimaksud di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Bangkinang Kelas I B (DRA. LISDAR) yang di hadiri oleh seluruh hakim, Panitera/Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional dan tenaga honorer Pengadilan Agama Bangkinang.

Diawali dengan pembacaan surat keputusan (SK) Sekretaris Mahkamah Agung RI oleh Kasubbag Kepegawaian, puncak pelaksanaan acara yaitu pengambilan sumpah, yang di bimbing oleh Ketua Pengadilan Agama Bangkinang Kelas 1B di dampingi oleh 2 (dua) orang saksi dan rohaniawan, yang berjalan khidmat.

Ketua Pengadilan Agama Bangkinang (DRA. LISDAR) dalam amanatnya menyampaikan :

1.    Hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi mereka berdua, karena telah menjadi Pegawai  Negeri Sipil dan secara otomatis mendapatkan hak yang sama dengan PNS lainnya.
2.    Setelah diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) hendaklah dapat menginplementasikan apa yang telah di ucapkan dalam sumpah tersebut kedalam kehidupan baik secara duniawi maupun Ukhrowi.
3.    Tingkatkan kinerja untuk menapak masa depan yang lebih baik, karena peluang terbuka lebar untuk jabatan yang lebih tinggi dan jaga amanah dengan baik, tingkatkan disiplin guna menunjang dan kelancaran program Pengadilan Agama Bangkinang.

Setelah amanat dari Ketua, acara di tutup dengan do’a yang di pimpin oleh Sdr. Syukrillah dan di lanjutkan dengan ucapan selamat kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang baru dilantik, dimulai dari Ketua dan seterusnya.

{jcomments on}