PTWP PA NATUNA SIAP BERPARTISIPASI DI ARENA KPTA CUP II DI PEKANBARU

Natuna I www.pa-natuna.net  (25/09)

Pasca ditetapkannya tanggal pelaksanaan Turnamen Tenis KPTA CUP II oleh Panitia Peringatan Seperempat Abad PTA Pekanbaru oleh bidang tenis yang digelar mulai tanggal 17 s.d 19 Oktober 2012 mendatang, mendorong Tim Tenis PTWP PA Natuna dibawah Koordinator SURYA DARMA PAJAITAN, SHI, harus segera menyeleksi secara cermat untuk memastikan lima orang atlit cikal bakal duta Natuna mengikuti turnamen bergengsi itu sebagai satu-satunya olah raga idola khususnya aparat Peradilan Agama, namun sampai saat ini Ketua Tim PTWP Natuna baru menetapkan empat atlit yang tidak bisa diragukan lagi kebolehannya masing-masing : Drs. ISHAK (Wapan), ZULFADLI, SHI (Hakim) dan Drs.H. M. ZAKARIA, MH (Hakim/KPA), SURYA DARMA PANJAITAN SHI, (Hakim) sedangkan satu atlit lainnya masih dalam tahaf pemantauan dan penyeleksian, namun dalam waktu yang singkat PTWP PA Natuna sebelum KPTA Cup II berlangsung sudah dipastikan mengirimkan nama-nama kelima atlit tersebut ke panitia pelaksana turnamen di Pekanbaru.

Berdasarkan informasi melalui Team IT pa-natuna.net bahwa Ketua Team PTWP PA Natuna langsung dipimpin oleh Drs H. M. ZAKARIA, MH (KPA Natuna), menyampaikan bahwa KPTA Cup II di Pekanbaru berlangsung pada Oktober 2012 tersebut akan mengikut-sertakan lima orang atlet, kalau dana memungkinkan ditambah lagi seorang Tim Manager dan pembantu sukarela, meskipun biaya transfortasi pesawat udara antara Natuna Batam dan Pekanbaru, namun Ketua Team selaku KPA Natuna berupaya mencari dukungan dana dari Pemda Natuna, meskipun sampai saat ini belum mengajukan proposal akan tetapi proposal udah disiapkan dan KPA Natuna yakin dengan pertolongan Allah insya Allah semoga pemda tetap membantu sebagaimana tahun-tahun sebelumnya.

Sebagai informasi bahwa PTWP Cabang Natuna sejak beberapa tahun lalu telah terdaftar di KONI dan PELTI Natuna sebagai salah satu organisasi olah raga yang diakui keberadaannya, terbukti dengan adanya  prestasi yang pernah terukir dalam persejarahan tenis di Natuna pernah meraih Juara I Tenis beregu dalam rangka HUT Ke 54 Lanud Ranai pada tahun 2005;  

Terakhir Ketua PTWP Natuna SURYA DARMA PANJAITAN, SHI mengaharapkan kepada seluruh atlet setelah nanti ketika berada di Pekanbaru hendaknya senantiasa menjaga kekompakan, kebersamaan dan hubungan silaturrahmi, juara bukan tujuan satu-satunya, tetapi bagaimana dengan momen tenis seperti ini menjalin kembali silaturrahmi antar atlet PTWP se-wilayah hukum PTA Pekanbaru meliputi Provinsi Riau dan Kepri seolah-olah menghidupkan kembali nostalgia indah  melalui ajang bergengsi PORPA yang saat ini sudah tidak terdengar dan teragendakan lagi karena mungkin sudah terlupakan.

{jcomments on}