TERBITNYA SERTIFIKAT MEMPERCEPAT PENGALOKASIAN GEDUNG REFRESENTATIF PA NATUNA 

Natuna I www.pa-natuna.net (27/09)

Seperti praduga sebelumnya bahwa sertifikat tanah hibah dari Pemda untuk pembangunan gedung refresentatif PA Natuna terbit sebelum tahun 2013 ternyata terwujud juga ,tepatnya pada Kamis (27/09) Pukul 11.30 di ruang KPA Natuna didatangi seorang pegawai dari BPN Kab. Natuna sambil membawa map rupanya berupa nikmat yang tidak ternilai sehingga kembali mengukir sejarah yang tak terlupakan  karena pada hari ini telah diserah terimakan sertifikat Hak Pakai Hibah tanah dari Pemda Natuna yang dikeluarkan oleh Kepala Badan Pertahanan Nasional Natuna dengan sertifikat Nomor 00016 Tahun 2012 dan ini kemungkinan sebagai kado Ultah Peringatan 13 Tahun Pengadilan Agama Natuna yang baru saja digelar pada Sabtu lalu (22/09).

KPA Natuna, Drs. H. M. ZAKARIA, MH merasa terharu dengan terbitnya settifikat yang luasnya 10.305 M tersebut karena dapat mempercepat diusulkannya pembangunan gedung refresentatif PA Natuna, apalagi pengurusan setifikat tersebut hampir menelan masa dua tahun, dengan berbagai macam taktik dan cara di lakukan KPA untuk meraihnya mulai dari melakukan pendekatan kepada Bupati yang baru menjabat, Ketua DPRD, Kabag Tapem sampai kepada BPN Kanwil Tanjung Pinang dan BPN Kabupaten Natuna, namun alhamudulillah baru terwujud saat ini, padahal hibah tanah sudah dinyatakan oleh Bupati Natuna disaat Daeng Rusnadi menjabat Bupati pada tahun 2008 lalu.

Lebih lanjut KPA Natuna sangat mengharap semoga dana pembangunan gedung refresentatif PA Natuna bisa terwujud dalam DIPA Tahun setidak-tidaknya tahun 2013 meskipun untuk tahaf pertama sebelum mutasi dari Natuna karena KPA ingin sekali membuat acara peletakan batu pertama disaksikan Bupati Natuna, sehingga apabila sudah terwujud gedung yang berhadapan dengan lokasi gedung PN Ranai yang juga akan dibangun pada tahun 2013 nanti, maka Pemda Natuna merasa dihargai pemberiannya disamping  lokasinya berpapasan dengan Kantor Bupati Natuna. 

 

{jcomments on}