HARUS EKSTRA MENJALANI LATIHAN MENJELANG KPTA CUP II DIGELAR 

Natuna I www.pa-natuna.net(01/10)

Akhirnya dapat dipastikan bahwa kelima atlit Tim PTWP PA Natuna sesuai dengan Penetapan Pengurus PTWP Cabang PA Natuna pada Jum’at (28/09) rencana keberangkatan mempergunakan pesawat udara sky pada Senin (15/10) dari Bandara Ranai, transit di Hang Nadim Batam selanjutnya menuju Bandara SSQ II Pekanbaru sebagai duta Natuna tahun 2012 ikut berpartisipasi mengikuti Turnamen Tenis KPTA CUP II yang diselenggarakan Bidang Tenis Panitia Peringatan Seperempat Abad PTA Pekanbaru. Adapun atlet tersebut masing-masing bernama : Drs. H. M. ZAKARIA, MH, (Hakim/KPA) Drs. ISHAK, (Wapan) UMAR ALI, BA, (Pansek)  ZULFADLI, SHI (Hakim) dan SURYA DARMA PANJAIYTAN S.HI, (Hakim) semuanya tengah mempersiapkan diri melaksanakan latihan setiap sore hari dengan ekstra walaupun hanya menggunakan pelatih dari kalangan intern PTWP sendiri.

Surya Darma Panjaitan, SHI selaku Ketua PTWP Cabang PA Natuna, sangat optimis bahwa Tim PTWP Natuna  yang Tim Manager langsung  akan dipimpin oleh KPA Natuna, memperhatina kemampuan dimiliki kemungkinan akan bisa lolos ke putaran 8 besar, didasari alasan bahwa Tim PTWP PA Natuna terdapat 3 atlit  memiliki pengalaman tanding sehingga satu diantara ketiga atlit dijadikan sebagai pemain single dan dua atlit lainnya sebagai pemain doble, sedang nama-nama ketiga atlit itu masih dalam rahasia perusahaan karena merupakan salah satu taktik ditempuh untuk melumpuhkan lawan-lawan tenis dari PA yang memiliki pemain nasional. Selanjutnya  menurut beliau terdapat suatu keistimewaan dalam pelaksaan KPTA CUP II ini bahwa  para Pemain Nasional PTWP PTA Pekanbaru tidak berkumpul dalam satu satker PA, kalaupun berkumpul namun hanya dibolehkan bermain satu kali, Nah...kebijakan  inilah yang mendorong semangat atlet dalam bermain, sehingga tetap optimis untuk menang sehingga  memudahkan mengatur strategi permainan.

Namun KPA Natuna selaku Tim Manager menyampaikan melalui www.pa-natuna.netbahwa yang penting PA Natuna bersyukur bisa hadir dan dapat bermain di lapangan Tenis bergengsi yakni DI PTPN V sebagaimana tempat diselenggaraknnya PON baru-baru ini, adapun masalah anggul atau tidaknya nanti bukan tujuan utama, tetapi yang tak kalah pentingnya adalah bisa bertemu dan bersilaturrahmi dengan teman-teman atlit lainnya, menjaga dan menjunjung tinggi sportifitas, tidak saling meremehkan dan merendahkan.

Lebih lanjut KPA sampaikan bahwa  masalah biaya transportasi, akomodasi, konsumsi dan uang saku serta biaya perlengkapan Tim, Alhamdulillah semuanya sudah ada dalam benak KPA dengan persiapan konsep yang matang, bahkan KPA akan mempersiapkan bonus bagi atlet  yang berperstasi mengharumkan nama PA Natuna . Jadi masalah biaya jangan dipikirkan  karena itu sudah tugas KPA selaku pimpinan, tandasnya.     

{jcomments on}