Gb. Foto bersama pasca pelantikan dengan Hakim PA Pangkalan kerinci dan Hakim PA Rengat

Pangkalan Kerinci -  Bertempat di ruang sidang utama, Senin (1/10/2012), Ketua PA Pangkalan Kerinci, Drs. H. Kamaruddin My, S.H., MH melantik Dra. Arnetis sebagai Hakim PA Pangkalan Kerinci setelah  sebelumnya bertugas sebagai Hakim PA Rengat. Dra. Arnetis mutasi ke PA Pangkalan Kerinci berdasarkan SK Dirjen Badilag Nomor : 1421/DJA/KP.04.6/SK/VI/2012 tanggal 4 Juni 2012.

Gb. Penandatanganan Berita Acara Sumpah

Iringan lagu Padamu Negeri sebagai bertanda bahwa pelantikan telah selesai dilaksanakan menambah sakralitas acara pelantikan. Pada kesempatan itu Kamaruddin My menyampaikan selamat datang kepada hakim yang baru dilantik dan selamat bergabung serta menjadi bagian dari keluarga besar PA Pangkalan Kerinci. Secara khusus juga disampaikan agar perkembangan Siadpa Plus di PA Pangkalan Kerinci dapat diikuti dengan seksama sekaligus diimplementasikan dalam tugasnya sehari-hari sebagai Hakim.

Gb. Suasana pelantikan

Acara pagi itu selain dihadiri oleh pimpinan, Hakim dan pegawai PA Pangkalan Kerinci juga dihadiri oleh rombongan dari PA Rengat yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, perwakilan Hakim serta pegawai PA Rengat.

Masuknya Dra. Arnetis sebagai Hakim PA Pangkalan Kerinci sekaligus menambah jumlah Hakim PA Pangkalan Kerinci sehingga genap 8 (delapan) orang termasuk Ketua dan Wakil Ketua. Hal ini juga disinggung oleh Kamaruddin My dalam sambutannya bahwa sebelumnya PA Pangkalan Kerinci memiliki lebih dari 12 (dua belas) orang Hakim, namun setelah banyak yang mutasi akhirnya jumlahnya terus berkurang. “masuknya bu Arnetis selain menambah jumlah Hakim, juga menambah satu lagi Hakim perempuan”, terangnya.

Acara yang berakhir pukul 10.30 WIB itu akhirnya ditutup dengan prosesi pemberian ucapan selamat kepada hakim yang dilantik sekaligus foto bersama. (imd).

{jcomments on}