IBADAH HAJI MENIMBULKAN SEMANGAT JUANG DAN PERNGORBANAN

Natuna I www.pa-natuna.net (03/10)

Bertempat di Aula Asrama Haji Mesjid Agung Natuna jum’at (18/09) jema’ah calon Haji Kabupaten Natuna berjumlah 58 orang termasuk beberapa orang petugas dilepas secara resmi oleh Bupati Natuna diberangkatkan dari Bandara Ranai (19/10) menuju Bandara Hang Nadim Batam dan selanjutnya tepat pukul 10.00 jum’at (21/09) bersama-sama dengan calon jama’ah haji lainnya  setelah bergabung dalam satu kloter di asrama haji Batam selanjutnya meninggalkan embarkasi Hang Nadim Batam menuju Bandara di Medinah.

KPA Natuna, Drs. H. M. ZAKARIA, MH bersama-sama dengan unsur FKPD lainnya beserta SKPD serta undangan yang  ikut hadir melepas keberangkatan mereka tersebut dengan perasaan sedih dan haru,  sambil berdo’a  semoga jama’ah haji Kabupaten Natuna tahun 2012 serta wabil khusus kepada salah seorang Hakim PA Natuna bernama  MOH. MUHIBUDDIN, S.Ag, SH, M.SI beserta istri juga ikut memenuhi panggilan Allah tahun ini melalui embarkasi Bandara Juanda Surabaya berangkat Senin (1/10) (insya Allah sepulangnya dari haji nanti akan mutasi menjadi Hakim ke PA Karang Asem) semoga mereka senantiasa diberi kemudahan dan kekuatan oleh Allah Swt sehingga dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji dengan baik dan sempurna, dan diharapkan dapat kembali ke tanah air dalam keadaan selamat serta meraih pradikat haji mabrur yang tiada balasannya kecuali surga.

Berdasarkan laporan panitia haji Kabupaten Natuna bahwa Kabupaten Natuna setelah berpisah dengan Anambas beberapa tahun lalu menjadkan Calon Jama’ah haji Natuna mengalami penurunan, namun diharapkan semoga masyarakat Natuna yang belum haji namun mampu dan kaya dengan hasil nelayan terus terketuk dalam hati sanubari dan menyadarkan diri bahwa ibadah haji memounayi beberapa makna seperti menimbulkan semangat juang dan pengorbanan sehingga mereka segera mendaftar dan mendapatkan kursi walapun harus menunggu pada tujuh tahun berikutnya. LABBAIKA ALLAHUMMA LABBAIK LABBAIK LA SYARIKA LAKA LABBAIK. 

{jcomments on}