Ketua PA Tanjungpinang, Drs. Nur Mujib, MH., dan Panitera/Sekretaris PA Tanjungpinang, Dra. Effiana B., menghadiri acara pisah sambut Ketua PA Batam dari Ketua PA yang lama Drs. H. Dasril, SH., MH. kepada Ketua PA Batam yang baru, Drs. Nuheri, SH., MH. Acara pisah sambut dilaksanakan di Pusat Informasi Haji (PIH) Batam pada hari Jum’at  tanggal 6 Oktober 2012.

Hadir dalam acara pisah sambut tersebut keluarga besar PA Batam, Ketua PTA Pekanbaru, Drs. H. Mahyiddin Usman, SH., MA., Ketua PTA Padang, Drs. HM. Thahir, SH., MH., Wakil Ketua PTA Pekanbaru, Drs. H. Armia Ibrahim, SH., Panitera Sekretaris PTA Pekanbaru, Drs. Syafruddin, Hakim Tinggi PTA Pekanbaru, Drs. H. Maraenda Harahap, SH., MH., dan Drs. H. Muslim, SH., MH., serta Walikota Batam yang diwakili oleh Aisten I Pemerintahan, Raja Syukri, S.Sos., Ketua dan Panitera Sekretaris PA Tanjungpinang, Ketua PTUN Tanjungpinang di Batam, Ketua PN Batam, beberapa Advokat/Pengacara, Kemenag Kota Batam, MUI Kota Batam dan para undangan lainnya.

Foto kiri, Drs. Nuheri, SH., MH., bersama isteri dan foto kanan, Drs. H. Dasril, SH., MH., bersama isteri sedang memberikan sambutannya

Foto kiri, KPTA Pekanbaru Drs. Mahyiddin Usman, SH., MA. sedang memberi sambutan dan foto kanan Asisten I Pemerintahan mewakili Walikota Batam, Raja Syukri, S.Sos., sedang memberi sambutan

Sebagaimana diketahui bahwa Drs. H. Dasril, SH., MH., pada bulan Agustus 2012 telah dimutasi sebagai hakim pada PA Bukit Tinggi PTA Padang. Dia menjabat sebagai Ketua PA Batam selama 1 tahun 10 bulan dari tahun 2010 s/d tahun 2012. Dalam sambutannya antara lain menyampaikan bahwa dia belum berbuat banyak selama memimpin PA Batam dan dalam masa kepemimpinannya telah memulai mengadakan sidang keliling dan merintis untuk pengadaan tanah bagi kantor PA Batam. Selanjutnya mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama menjabat Ketua PA Batam dan memohon maaf atas segala kesilapan yang dibuat.

Drs. Nuheri SH., MH.,  pada bulan Agustus 2012 telah dilantik menjadi Ketua PA Batam, yang sebelumnya adalah sebagai Wakil Ketua PA Batam. Dalam sambutannya antara lain memohon maaf kepada Ketua PA yang lama selama membatu memimpinn PA Batam sebagai Wakil Ketua dan seterusnya akan menjalankan apa-apa yang baik yang telah diusahakan oleh Ketua yang lama dan akan berusaha membuat hal-hal yang baru yang lebih baik dan kepada semua pihak, terutama kepada pemerintah Kota Batam, memohon untuk tetap memberikan dukungannya.

Walikota Batam yang diwakili oleh Asisten I Pemerintahan, Raja Syukri, S.Sos dalam sambutannya antara lain menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua PA yang lama atas segala kerjasamanya selama ini dan selamat bekerja kepada Ketua PA yang baru, bekerja lebih bagus lagi, bersatu padu secara kompak dalam bekerja. Walikota juga mengajak agar Kota Batam itu dijadikan sebagai Kota Madani, jadikan sebagai kampung kita sendiri.

Dari kiri ke kanan, KPTA Padang Drs. HM Thahir, SH. MH., KPTA Pekanbaru Drs. H. Mahyiddin Usman, SH. MA., Asisten I Pemerintahan Raja Syukri, S.Sos, Waka PTA Pekanbaru Drs. H. Armia Ibrahim, SH., Panitera Sekretaris PTA Pekanbaru Drs. Syafruddin dan KPA Batam yang lama Drs. H. Dasril SH. MH

Ketua PTA Pekanbaru, Drs. H. Mahyiddin Usman, SH., MA., dalam sambutannya antara lain menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Batam atas bantuannya selama ini kepada PA Batam, terutama atas fasilitasinya telah menyediakan tanah seluas 3.000 M2 untuk bangunan kantor PA Batam yang baru. Sebagaimana diketahui bahwa kantor PA Batam yang ada sekarang ini sudah tidak layak lagi sebagai sebuah kantor pengadilan. Selanjutnya KPTA Pekanbaru mengucapkan terima kepada Ketua PA yang lama atas pengabdiannya sebagai pimpinan PA Batam dan selamat bertugas di PA yang baru. Kepada Ketua yang baru diharapkan meneruskan program justise for all, terutama sidang keliling dan perkara prodeo. Disamping itu juga harus senantiasa bekerja sama dengan baik dengan pemerintah Kota Batam.

Acara diakhiri dengan hiburan orgen tunggal dan bersalam-salaman.

{jcomments on}