WALAUPAN WANITA TIDAK MENGHALANGI TUGAS PENGAWASAN DI PENGHUJUNG UTARA NKRI

Natuna I www.pa-natuna.net(09/10)

Meskipun Tim pengawas kali ini semuanya berjenis kelamin wanita dan kunjungan kerjanya ke penghujung utara NKRI, namun tidaklah menjadi halangan untuk menunaikan tugas suci yang dibebankan apalagi sebagai Hakim Tinggi yang telah diberi amanah sebagai kawal depan Mahkamah Agung bertugas melaksanakan pengawasan di daerah-daerah dalam wilayah kerja PTA Pekanbaru meliputi Provinsi Riau dan Kepri.

Seperti halnya di lakukan oleh Dra. H. ZUBAIDAH HANOUM, SH (Hakim Tinggi PTA Pekanbaru asal Aceh) dan didampingi seorang Staf bernama Dra. LINDAWATI, MH yang pernah menjadi duta tenis PTA Riau ikut mendampingi melakukan pengawasan monitoring di Pengadilan Agama Natuna Provinsi Kepri selama tiga hari (8-10) tiba di bandara Ranai dengan selamat tepat pukul 11.45 WIB (08/10) disambut oleh KPA Natuna, Waka, Pansek dan Perwakilan Dharma Yukti Karini PA Natuna.

Dalam kunjungan kerjanya Hatibinwasda bertugas untuk melakukan pengawasan berupa minutoring atas temuan dari Hatibinwasda pada bulan April 2012 lalu disamping melaksanakan penilaian untuk mencari PA terbaik yang akan diumumkan tepatnya pada acara peringatan seperempat abad PTA Pekanbaru  berlangsung 21-22 Nopember 2012 yang akan datang.

Oleh karena Hatibinwasda, Hj. Zubaidah Hanoum baru pertama kali ke Natuna, maka KPA membawa beliau berdua sebelumnya mengenal dan melihat situasi Natuna mulai dari lokasi pembangunan gedung refresentatif PA Natuna, Rumah KPA (Eks Balai Sidang Tarempa), Kantor Bupati, Mesjid Agung Kebanggaan Natuna, Air Terjun Gunung Hiu Ceruk, Pantai Tanjung dan Batu Sindo, selanjutnya pada hari selasa satu hari penuh akan melaksanakan monitoring terhadap hasil temuan Hatibinwasda lalu, dan rencana pada Rabu siang meninggalkan Natuna untuk kembali ke Pekanbaru. 

{jcomments on}