www.padumai.go.id

Salah satu kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke 25 PTA Pekanbaru adalah melaksanakan Turnamen Tenis PTA Cup yang dilaksanakan dari tanggal 17 s/d 19 Oktober 2012 di lapangan Tenis PTPN V Pekanbaru.

Acara turnamen tenis yang diikuti oleh 16 PA diwilayah PTA Pekanbaru ditambah utusan dari PTA Pekanbaru dibuka oleh KPTA Pekanbaru Bapak Drs. H. Mahyiddin Usman, S.H.,M.H. dibagi dalam 4 Full.

Menurut Ketua Panitia Perlombaan Drs. H. Maraenda Harahap, SH.,M.H melaporkan bahwa turnamen ini dalam rangka memeriahkan HUT PTA Pekanbaru yang ke 25 sekaligus menyeleksi para pemain untuk mengikuti turnamen tenis tingkat nasional (Mahkamah agung cup) bulan desember 2012 di Surabaya yang akan datang.

Kontingen PTWP PA Dumai dengan manager Waka PA Dumai ( Drs. H. Asrori, S.H.,M.H), 2 orang Official ( Drs. Zulkifli dan M.Taufik,SHI) serta  enam orang pemain yaitu 4 dari unsur hakim (Drs. H. Asrori, S.H.,M.H, Taufik, SHI.MA, Khairunnas, SHI, M.H dan A.Latif SHI, MA) dan 2 orang dari unsur pegawai ( Drs. H. Zakaria dan Suhendri) tergabung dalam full C ( PA Dumai, Tanjung Balai Karimun, Bengkalis dan Ujung Tanjung). Alhamdulillah dengan perjuangan yang ulet dengan strategi yang  jitu mampu meraih runner Up pada Full C.

Tahapan berikutnya adaklah 8 besar, kontingen PA Dumai mampu mengalahkan PA Tembilahan (Full D) yang pada babap penyisihan merupakan kontingen yang tak terkalahkan dengan skor telak 2-0 yakni doble pertama (Taufik dan Suhendri) menang dengan skor 7-4 dan single Asrori vs Bulgani (tembilahan) dengan skor 7-6, sehingga mengantarkan PA Dumai maju kebabak semifinal.

Pada babak semifinal PA Dumai berhadapan dengan PA Tanjung Balai Karimun dan PA Selat Panjang berhadapan dengan PA Pekanbaru. Hasil dari semifinal hingga final PA Dumai harus puas dengan menyandang juara 3 bersama dengan PA Pekan baru. Sedang juara pertama adalah PA Tanjung Balai Karimun dan juara kedua adalah PA Selat Panjang.

Tim IT PA Dumai yang sempat meliput pertandingan memperoleh informasi bahwa selama diadakan turnamen antar PA, PA Dumai selalu tersisih di babak penyisihan. Alhamdulillah untuk tahun ini mampu melalu kebabak semifinal dan meraih diposisi ketiga. Semoga dengan prestasi ini mampu memicu semangat latihan untuk menghadapi turnamen berikutnya. Ujar Waka Pa Dumai. (asr/aad Tim IT PA Dumai)

{jcomments on}