PA.BENGKALIS KONSOLIDASIKAN TIM TENIS PASCA TURNAMEN KPTA.CUP KE 2

Gambar : Tim Tenis PTWP PA.Bengkalis (kiri ke kanan)

Bengkalis||pa-bengkalis.go.id

Usai mengikuti turnamen tenis PTWP.KPTA CUP ke 2 Tim tenis PA.Bengkalis langsung mengkonsolidasikan atas prestasi yang telah di lalui ,oleh karena dari 5 (lima) partai hanya satu partai yang menang , yaitu partai tunggal putera atas nama Yusuf S.ag.MH. (Kaur Kepegawaian PA.Bengkalis) yang menang dua set langsung atas PTWP PA.Dumai, Taufik SHselain dari itu 4 (empat ) partai sisa mengalami kekalahan oleh karena itu ketua tim PTWP PA.Dumai langsung mengadakan perhitungan melalui upaya-upaya latihan intensif.

Gambar : inaction Waka PA.Bengkalis  (Dra, Burnalis MA) didalam sesi latihannya

Selanjutnya KPA.Bengkalis telah berupaya secara non teknis dalam upaya meningkatkan reputasi tim tenisnya dengan pembelian seragam plus jacket melalui dana non DIPA, dan secara rutin mengadakan latihan rutin dilapangan PELTI–Bengkalis setiap Sabtu dan Minggu.Sedangan jumat pagi hanya digunakan latihan oleh tim inti PTWP.PA.Bengkalis. Dan selanjutnya ditambahkan pula oleh KPA.Bengkalis sesudah sumbangkan 7 raket milik pribadi KPAsampai saat ini belum memperlihatkan hasil yang signifikan, mudah-mudahan dimasa yang akan datang target KPA. Tahun 2014 sudah kelihatan prestasi tersebut.

Gambar : KPA.Bengkalis pada sesi latihan ini, serius memukul

Pada sesi latihan, hari Minggu tanggal 21 Oktober 2012, latihan tenis dimainkan KPA.Bengkalis berpasangan dengan H.M Zulia melawan Waka PA.Bengkalis berpasangan dengan Dra.HJ.Nursyamsiah, MH. Salah seoarng Hakim senior PA.Bengkalis, selamat berjuang demi prestasimu PTWP PA.Bengkalis.( Tim Redaksi )

{jcomments on}