PA.BENGKALIS GELAR RAPAT PELAKSANAAN QURBAN DI AREA KANTOR BARU

Gambar : KPA.Bengkalis (Drs.Faizal Kamil SH.,MH) dan Waka PA.Bengkalis (Dra,Burnalis,MA) saat pimpin rapat

Bengkalis||pa-bengkalis.go.id

Seperti biasanya untuk menghadapi dan menjelang hari raya idulAdha, seluruh Jajaran PA.Bengkalis melalui dari Staf sampai Hakim melakukan kegiatan penyembelihan hewan Qurban dari hasil tabungan Qurban para Hakim dan Pegawai PA.Bengkalis , tahun 2011 yang lalu penyembelihan hewan Qurban seekor sapi dan 2 (dua) ekor kambing dilaksanakan di halaman kantor PA.Bengkalis dengan melakukan sekaligus distribusi kepada masyarakat sekeliling kantor baru agar dapat dengan mensosialisasikan kepada masyarakat di sekitarnya, tentang kantor baru PA.Baru Bengkalis akan di fungsikan pada awal tahun 2013, oleh karena kantor baru PA.Bengkalis saat ini masih dalam rangka penyelesaian finishing tahap 4 atau tahap akhir.

Gambar  : Suasana rapat di ruang Sidang PA.Bengkalis

Lebih lanjut disimpulkan oleh notulen rapat, Drs. H. Syafaruddin,MH, selaku ketua panitia pemotongan hewan Qurban dan yang mengolah tabungan Qurban, menyatakan untuk tahun ini 2012 biasa berkurban 2 (dua) ekor sapi, Insyallah tahun 2013 bisa membeli 3 (tiga) ekor sapi untuk dibagi-bagikan kepada masyarakat di lokasi kantor sekarang dan kantor yang baru.

KPA.Bengkalis mentauqidkan dan menggaris bawahi upaya-upaya sosial keagamaan di PA.Bengkalis seperti apa yang di kemukakan oleh,ketua panitia tadi, bahwa PA.Bengkalis  adalah suatu lembaga yang di topang oleh masyarakat muslim sehingga apabila PA.Bengkalis ini dapat berdiri dan eksistensinya semakin baik,sudah barang tentu harus ingat dengan masyarakat tersebut.dan ingat pula berqurban ini adalah merupakan syari,at dan perintah agama kita. (Tim Redaksi)

{jcomments on}