PARTISIPASI PA.BENGKALIS DALAM RANGKA TURNAMEN PTWP PTA.PEKANBARUKPTA CUP KE-2

Gambar : Acara pembukaanKPTA CUP ke-2, KPA, Bengkalis Drs,FaizalKamil,SH.,MH  (paling kiri)

Bengkalis||pa-bengkalis.go.id

Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-25 PTA Pekanbaru dan bertepatan pula dengan acara kejuaraan nasional PTWP Nasional di Surabaya, maka PTA. Pekanbaru melaksanakan kegiatan acara pertandingan tenis PTWP.KPTA CUP ke-2. Hal ini sudah menjadi tradisi rutin yang harus dijadwalkan oleh ketua PTWP Cabang PTA. Pekanbaru Drs.H.Maraenda Harahap,SH.,MH (Hakim Tinggi PTA. Pekanbaru).

Tanggal pelaksanaan di mulai dari tanggal 17 Oktober s/d tanggal 19 Oktober 2012, dilakukan setengah kompetisi per Rayon, tempat acara di laksanakan di lapangan tenis PTPN V Pekanbaru, yang dulunya juga digunakan oleh atlet nasional bertanding pada acara PON ke-33 di Pekanbaru pada bulan September yang lalu, peserta turnamen diikuti oleh seluruh PA.Sewilayah PTA.Pekanbaru.

Gambar Kiri: kontingen PA. Bengkalis saat mengikuti acara pembukaan
Gambar Kanan: Sebelum bertanding berfoto di lapangan tenis PTPN V KPA. Bengkalis diapit oleh Pansek (Khaironi, SH) dan Waka (Dra. Burnalis, MA)
 

Kejuaraan/Turnamen tenis tersebut ditujukan juga memilih dari pemenang berbakat oleh tim pemantau sebagai anggota kontingen PTWP Nasional di Surabaya yang pelaksanaanya diadakan mulai tanggal 14 Desember s/d tanggal 21 Desember 2012. KPTA Pekanbaru, Drs.H.Mahyiddin Usman SH.,MH, dalam pembukaan acara menyampaikan juga maksud pertandingan ini adalah memupuk tali silaturrahmi serta menjunjung sportifitas ataupun prestasi di level provinsi Riau. Selanjutnya diakhir sambutannya beliau menyampaikan “Bawa didalam tubuh yang kuatterdapat pula pikiran yang sehat“ sehingga dengan ajang olah raga tenis ini dapat memberikan motivasi positif,lagi pula bertujuan menunjang efektifitastugas sehari-hari dikantor dan masyarakat yang prima sertaoptimal.(Tim Redaksi)

{jcomments on}