MENYUMBANGKAN SETETES DARAH MUNGKIN BERGUNA BAGI ORANG LAIN

Natuna I www.pa-natuna.net(29/10)

Hakim Agama merupakan sosok panutan masyarakat lebih-lebih lagi sampai saat ini masih menyandang dwi fungsi yakni Hakim di mata pemerintah plus pejabat negara dan ulama di mata masyarakat,  dengan dwi fungsi yang dimiliki, maka Hakim dalam setiap langkahnya selalu menjadi sorotan baik bertutur kata maupun  bertingkah laku terutama dalam berinteraksi  di tengah-tengah kehidupan masyarakat.

SUDARMAN, S.Ag, Hakim PA Natuna asal Palembang yang setiap tahunnya kerap mendonorkan darahnya, kali ini kembali menjadi peserta Donor Darah Massal digelar Panitia Pelaksana dari Rumah Sakit Umum Daerah Indra Sari Kabupaten Natuna berlangsung sabtu (13/10) di Pantai Kencana Natuna sebagai perwakilan dari instansi PA Natuna, dengan harapan beliau semoga setetes darah yang dia sumbangkan hari ini dapat berguna bagi orang lain yang membutuhkannya, dan semoga bagi dirinya juga membawa berkah, hidup lebih sehat sehingga dapat mengabdikan diri sebagai pelayan masyarakat dalam wilayah hukum PA Natuna.

Berbeda dengan KPA Natuna, Drs. H. M. ZAKARIA, MH yang hanya sempat ikut hadir pada acara pembukaan tersebut beliau menyampaikan melalui www.pa-natuna.net bahwa pada aksi donor darah kali ini  ini dirinya tidak bisa ikut karena rencana pada siangnya akan berangkat menuju Pekanbaru mengikuti kegiatan  Turnamen Tenis KPTA Cup II 2012, meskipun beliau sempat menuturkan bahwa dirinya juga siap untuk menyumbangkan darahnya karena juga pernah menjadi peserta donor pada tahun sebelumnya, akan tetapi pada kali ini mungkin harus tertunda dulu, semoga habis sepulang turnamen nanti,  digelar kembali kegiatan aksi donor seperti ini, insya Allah siap menjadi  peserta, tandasnya. 

{jcomments on}