SELAMAT JALAN SAHABATKU TERCINTA (DAHRON, S.Ag, M.SI)

Natuna I www.pa-natuna.net  (04/11)

Semenjak kepindahan Drs. RAMDAN, Hakim PA Natuna mutasi ke PA Kelas I B Tanjung Pinang  Agustus 2012 lalu. Meskipun belum ada penggantinya namun  kembali terulang dengan melepas seorang Hakim PA Natuna bernama DAHRON, S.Ag, M.SI menjadi Hakim PA Kelas I B Klungkung berdasarkan SK Agung Mahkamah Agung R.I. Cq. Dirjen Badilag Nomor: 540/DJA/Kp.04.6/IX/2012 tanggal 25 September 2012 yang digelar di Pantai Batu Kasa Cemaga Natuna,  minggu (04/11).

Acara perpisahan yang baru pertama kali dilaksanakan di pantai ini  dihadiri KPA Natuna, KPN Ranai   beserta 4 orang Hakim Adhoc perikanan, Waka, Pansek, Pejabat Fungsional dan Struktural serta Tenaga Honorer serta Dharmayukti Karini PA Natuna. 

DAHRON, S.Ag, M.SI, menyampaikan kesan dan pesannya bahwa selama di Natuna 3 tahun lebih segudang pengalaman diperoleh seperti pelaksanaan sidang keliling dan kegiatan refreshing di pulau-pulau sehingga membuat kesan tersendiri disamping pergaulan yang cukup intim dan  akrab serta kerjasama rekan-rekan warga peradilan di Natuna yang tidak dapat dilupakan.

KPA Natuna, Drs. H. M. ZAKARIA, MH dalam pengarahannya bahwa ada dua Hakim akan mutasi dalam bulan ini, Pertama Dahron, S.Ag, M.SI, Kedua Moh.Muhibuddin, S,Ag, SH, M.SI (menunggu kepulangan menunaikan haji), namun karena Pak Dahron segera akan meninggalkan Natuna, maka harus didahulukan perlepasannhya, dan dengan berpindahnya Dahron, S.Ag , M.SI dan Moh. Muhibuddin nanti,  maka Hakim PA Natuna berjumlah 7 orang (termasuk KPA dan Waka) setelah sebelumnya berjumlah 10 orang, namun KPA menilai dengan jumlah 7 Hakim yang ada serta dibanding volume perkara yang diterima sampai hari ini sudah mencapai 222 perkara, memang untuksementara waktu masih seimbang, kecuali pejabat teknis di kepaniteraan mengalami kekurangan.

Di akhir pengarahannya, KPA menyampaikan ucapan  terima kasih sebesar-besarnya  kepada Pak Dahron yang telah bertugas dan mengabdi dengan penuh dedikasi dan ganggung-jawab serta semangat pengabdian yang tinggi serta telah bekerja sama dengan KPA beserta jajarannya dalam melningkatkan kinerja PA Natuna, disamping itu, KPA juga menyampaikan ucapan maaf yang  dalam-dalamnya atas kesalahan dan kekeliruan yang telah dilaksanakan baik disengaja maupun tidak, semoga ditempat baru lebih sukses menuju karir yang lebih tinggi, terapkanlah hal-hal yang baik apa yang didapatkan di Natuna, dan buanglah hal-hal yang tidak baik sebelum meninggalkan Natuna. Selamat jalan Sahabatku Tercinta....... 

{jcomments on}