Dabo Singkep | www.pa-dabosingkep.go.id

Selasa (06/11) pukul 10.00 WIB Ketua Pengadilan Agama Dabo Singkep Drs. H. Mukhtar SH. MH berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 1045/SEK/PNS.00.2/VIII/2012, tanggal 27 Agustus 2012 secara resmi mengambil sumpah Pegawai Negeri Sipil atas nama Ratnawilis, SHI. Pengambilan sumpah tersebut dihadiri oleh hakim, pejabat struktural dan fungsional serta seluruh karyawan Pengadilan Agama Dabo Singkep.

Ketua Pengadilan Agama Dabo Singkep Drs. H. Mukhtar SH. MH, dalam sambutannya setelah pengambilan sumpah tersebut mengatakan “Dengan pengambilan sumpah, maka saudari sudah menjadi pegawai penuh yang semula masih sebagai calon PNS, untuk itu syukurilah untuk yang telah diraih saat ini”.

Lebih lagi dikatakan pula dibelakang saudari masih banyak orang yang ingin jadi PNS, tapi masih belum seberuntung saudari, lebih-lebih di lingkungan pengadilan  ini diberikan tunjangan khusus kinerja (remunerasi) setiap bulan.

Sekali lagi sumpah yang baru saja diucapkan tadi hendaknya dapat dihayati dalam pelaksanaan tugas sehari-hari adakalanya ketika masih sebagai CPNS, semangat kerjanya sangat baik, kejujuran dan disiplin tinggi, tapi setelah jadi PNS kesemua itu menjadi kendor, saya berharap tidak demikian, semangat kerja, kejujuran dan kedisiplin yang baik tadi dapat dipertahankan dan dapat ditingkatkan.

Acara Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil Pengadilan Agama Dabo Singkep, ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Aman, S.Ag Hakim Pengadilan Agama Dabo Singkep kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada pegawai yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, yang diawali Ketua Pengadilan Agama Dabo Singkep Drs. H. Mukhtar SH. MH dan diikuti oleh semua yang hadir. (Ronny Setiawan)

{jcomments on}