www.pa-dumai.go.id

Menghadapi kunjungan Tim dari Badilag dan Mahkamah Agung akhir November 2012 berkenaan dengan persiapan kenaikan kelas PA Dumai dari kelas II menjadi kelas IB, Wakil Ketua PA Dumai (Drs. H.Asrori, S.H., M.H) dan Pansek ( Drs. Zulkifli) mengadakan pertemuan dan evaluasi menyeluruh di Ruang Sidang PA Dumai ( kamis 8/11/2012). Hadir dalam pertemuan tersebut seluruh pejabat fungsional dan struktural, PP dan JSP serta tenaga Honorer PA Dumai.

Dalam pengarahannya, Waka PA Dumai mengevaluasi kinerja seluruh aparat PA Dumai, mulai dari tenaga honorer, JSP, PP, para pammud dibawah koordinasi Wapan dan para Kaur dibawah koordinasi Wasek, termasuk kinerja Tim IT PA Dumai baik yang berkenaan dengan  pengelolaan website, Siadpa Plus maupun Sinpeg Online PA Dumai. Selain itu Waka PA Dumai menyampaikan kesiapan pegawai yang ditunjuk dibawah komando Pansek untuk       mempersiapan Laporan Tahunan 2012 (LAPTAH) serta LAKIP serta mempersiapkan Rapat Kerja untuk membahas Program Kerja Tahun 2013 yang akan dilaksanakan pada awal bulan desember 2012.

Setelah dievaluasi diadakan tanya jawab sehingga mencapai kesepakatan yang pada pokoknya menyampaikan kesiapannya untuk berbenah dalam segala lini baik untuk menghadapi kesiapan kenaikan kelas maupun yang lebih penting untuk menyongsong tahun 2013 dengan harapan PA Dumai akan lebih baik, baik yang berkenaan dengan tertib administrasi, kinerja aparat maupun pelayanan prima kepada para pencari keadilan. Sehingga. (asr/Aad. Tim IT PA Dumai)

{jcomments on}