PA.BENGKALIS GELAR PERPISAHAN DENGAN HAKIM YANG DIMUTASIKAN KE PA. NEGARA

Gambar: KPA. Bengkalis, (Drs. Faizal Kamil, SH.,MH)saat memberi sambutan didampingi oleh Waka PA.Bengkalis Dra.Burnalis,MAdan Pansek, Khaironi, SH

Bengkalis||pa-bengkalis.go.id

M.Misbachul Anam SHI.,MH adalah Hakim PA.Bengkalis paling yunior dengan kode majelis C7, sosok pendiam namun memiliki karakter pendiam dan baik hati sesama pegawai maupun hakim di PA.Bengkalis.Pada Hari Jum’at 09/11/2012 mengakhiri masa tugasnya di kantor PA.Bengkalis, sudah lebih kurang 3 ½ tahun sebagai hakim pada PA. Bengkalis, beliau dapat SK mutasi dalam TPM bulan September 2012 untuk bertugas di tempat tugas yang baru, yaitu di PA.Negara, Kalimantan Selatan wilayah hukum PTA.Banjarmasin,sebenarnya M. Misbachul Anam,SHI.,MH belum dilantik di PA.Negara, mengingat bahwa PA.Bengkalis letak geografisnya sangat jauh dari Pekanbaru, apabila menggunakan transportasi jalan darat ditempuh dengan 4 ½ jam,jika via speed boat 3 ½ jam, maka KPA.Bengkalis setelah rapat terbatas dengan unsur pimpinan lainnya (Waka dan Pansek) serta Hakim, ditetapkanlah untuk mengadakan perpisahan dengan M.Misbachul Anam SHI.,MH.

Dalam kesempatan tersebut pak Anam yang akrab disapa kesehariannya, menyatakan sangat bahagia mendapat tugas di PA.Bengkalis, baik seluruh pegawai maupun pak Ketua selalu memberi dukungan untuk menjadi PA yang terbaik dalam segala bidang, bahkan pak Anam mengucapkan terima kasih, dalam court calender selalu menjadi anggota Majelis A (Majelis ketua PA.Bengkalis Drs.Faizal Kamil SH.,MH) sekaligus pak Anam mohon maaf atas ketidak aktifannya dalam PTWP PA.Bengkalis, meskipun beliau ditunjuk sebagai bendahara, akan tetapi jarang latihan tenis. 

Gambarkanan: Pak M. Misbachul Anam, S.HI.,MHsaat memberikanpesan dan kesan
Gambar kiri: Ibu Laila Syahidan, S.Ag memberikan pesan dan kesanmewakili pegawai PA.Bengkalis

Selanjutnya perwakilan dari PA.Bengkalis ditunjuk ibu Laila Syahidan, S.Agmengatakan seluruh jajaran PA.Bengkalis berterima kasih atas kinerja dan upaya pak Anam selama bertugas di PA.Bengkalis, pak Anam yg terkenal pendiam sekarang sudah bisa bercanda kesesama Hakim, sehingga ditempat tugas yang baru sebagaimana mestinya pak Anam agar cepat beradaptasi pungkas bu Laila, kami segenap karyawan/ti PA.Bengkalis juga mohon maaf jika ada kesalahan terhadap pak Anam.  

Gambar: Penutupan acara, do’a oleh Darsono, S.PdI.,MH

Pada akhir acara KPA.Bengkalis mengucapkan permintaan maaf ketika masih satu Majelis dengan pak Anam, dan mengucapkan terima kasih atas Dharma Bhaktinya, selamat jalan pak Anam semoga lancar dan sukses dalam berkarir.....(tim redaksi)

{jcomments on}