ALHAMDULILLAH 58 JAMA’AH HAJI NATUNA KEMBALI DENGAN SELAMAT 

 

 

Natuna I www.pa-natuna.net (02/11)

 

Setelah duta jama’ah haji Natuna yang berjumlah 58 orang memenuhi panggilan Allah melaksanakan rukun islam yang kelima di tanah suci pada 19 Sep 2012 lalu, akhirnya pada jum’at (02/11) kembali ke bumi Natuna dengan kloter pertama embarkasi Hang Nadim Batam semuanya  dalam keadaaan selamat tanpa kurang sesuatu apapun juga, semoga mereka dapat meraih haji yang mabrur yang tiada balasannya kecuali syurga.

Bupati Natuna berserta FKPD dan SKPD dan undangan lainnya, termasuk KPA Natuna, Drs. H. M. ZAKARIA, MH bersama-sama ikut meyambut jama’ah haji tersebut sebagai ungkapan tanda gembira atas sekembalinya tamu Allah itu dalam suasana  yang penuh  syahdu dan ceria.

 

Datuk Setia Amanah, Drs.H. ILYAS SABLI, M.SI, Bupati Natuna ketika menyampaikan pengarahan pada acara penyambutan tersebut menyampaikan terlebih dahulu dengan ucapan selamat datang jama’ah Natuna meskipun mayoritas berumur tua, namun tidak haklangan dan dapat menyelesaikan seluruh rangkaian ibadah haji sebagaimana pesan dan kesan yang disampaikan salah seorang haji tadi,  mari kita bersyukur kepadsa Allah atas nikmat yang diberikan ini karena telah memperoleh keberuntungan yakni telah haji selesai memenuhi panggilan Allah, karena banyak orang yang sudah mampu, sehat jasmani dan rohani,  namun tidak punya kesempatan karena mungkin tidak diniatkan dalam hati sehingga tidak mau membuka tabungan haji.

Oleh sebab itu Bupati lebih lkanjut mengajak kepada jama’ah haji Natuna yang baru tiba, semoga dengan gelar haji dan hajjah yang telah diraih ini betul-betul dapat membawa perubahan lebih berarti dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam mendekatkan diri kepada Allah, sehingga predikat haji mabrur tetap dapat disandang yang selanjutnya diaplikasikan dalam menghabiskan sisa-sisa umur yang dimiliki ini.

{jcomments on}