Bangkinang, 8 Oktober 2012

Dalam rangka hari Ultah Korpri yang ke 41 di kabupaten kampar, sebagai diberitkan sebelumnya di gelar berbagai pertandingan olah raga, khusus untuk olah raga volly ball, hanya di pertandingkan untuk team putri saja, team volly ball putri Pengadilan Agama Bangkinang, tetap ambil bagian dan berada pada pool A, yang terdiri dari team, BAPEDA, BKD, Pengadilan Agama Bangkinang, tournamet yang di mulai sejak tanggal 5 Nopember 2012 berakhir pada tanggal 8 Nopember 2012, pada babak penyisihan team volly ball putri Pengadilan Agama Bangkinang mengalahkan lawan-lawannya dengan skor telak 3-0.

Pada babak semifinal team volly ball putri Pengadilan Agama Bangkinang berhadapan dengan team volly ball putri DIKPORA Kabupaten Kampar, akhirnya team volly ball putri Pengadilan Agama Bangkinangharus mengakui keunggulan lawan dengan skor akhir 3-0.

Untuk mencari juara III, Team Vooly Ball Putri Pengadilan Agama Bangkinang berhadapan dengan team volly ball putri Dinas Kehutanan Kabupaten Kampar, pertandingan yang di mulai sejak pukul 08.00 wib. Dengan permainan apik dan cantik,srikandi-srikandi PA Bangkinangyang di motori oleh saudari Zuriati dan kawan-kawan, dapat menguasai lapangan dan langsung menekuk lawan dengan skor 3-0, sekaligus team volly ball putri Pengadilan Agama Bangkinang menyandang juara III dalam tournament tersebut.

Ketua Pengadilan Agama Bangkinang (DRA. LISDAR) menyambut gembira atas prestasi yang telah di raih/di capai oleh Pengadilan Agama Bangkinang di cabang olah raga khususnya team putri menjadi juara I di cabang tenis meja, dan juara III pada cabang olahraga volly ball putri prestasi ini sangat membanggakan di tengah-tengah persaingan yang sangat ketat dari seluruh team yang ambil bagian, dan team Pengadilan Agama Bangkinang dapat memberikan prestasi yang terbaik untuk saat ini, lanjut beliau mudah-mudahan atas prestasi ini akan lebih menimbulkan semangat kerja  sesuai dengan kutipan dari seorang pujangga romawiMens sana in corpore sano”artinya "di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat"dan hal ini sangat erat kaitannya dengan kita dalam melaksanakan tugas pokok kita pada Pengadilan Agama Bangkinang. Selamat atas prestasi yang telah di raih...............                                                                                      

Penulis : Sudirman, SH

{jcomments on}