MEMBUKTIKAN KEMANUNGGALANNYA DENGAN RAKYAT

 

Natuna I www.pa-natuna.net (15/12)

 

Bertempat di lapangan Kantor Camat Bunguran Timur Laut, Rabu (15/12) berlangsung secara khidmat dan sederhana upacara pembukaan pelaksanaan operasi teritorial bakti TNI 2012 wilayah kerja Lanal Ranai dengan berbagai kegiatan yang melibatkan Pemda, Masyarakat dan Anak Sekolah. Adapun bertindak selaku inspektur upacara adalah Komandan Angkatan Laut, Kolonel lautSUHARTONO  dihadiri Ketua DPRD Natuna, Asisten I, KPA Natuna serta unsur FKPD dan SKPD, segenap pasukan TNI dari berbagai unsur (AL, AD, AU Satuan Radar), Camat Bunguran Timur Laut dan Kepala Desa Se Kecamatan Bunguran Timur Laut,  PNS, Satpol, Siswa SMA dan Tokoh masyarakat  serta  undangan lainnya.

 

Berdasarkan informasi yang diperoleh www.pa-natuna.netdari panitia pelaksana bahwa kegiatan ini adalah merupakan salah satu program kerja dari Mabes TNI sebagai bukti kepeduliannya dalam kemanunggalannya dengan rakyat khususnya masyarakat Natuna, sedangkan upacara pembukaan ini adalah merupakan simboilisasi formal dimulainya kegiatan dimaksud.

Sedangkan berbagai kegiatan yang akan dilakukan diantaranya : Ceramah, Rehab Mesjid dan Madrasah Diniyah Awaliyah, Sunnat Massal, pengobatan gratis, Penanaman Pohon dan kegiatan sosial lainnya. 

Meskipun saat ini angin utara di Natuna kembali beraksi yang lazimnya berlangsung selama tiga bulan berdampak kepada lumpuhnya perekonomian di Kabupaten Natuna, namun kita harap semoga kegiatan yang dilaksanakan selama satu bulan penuh  ini berjalan sukses, lancar dan sesuai dengan sasaran yang diinginkan.  

{jcomments on}