Penghargaan terbaik I dalam pengelolaan website dan terbaik II dalam implementasi Siadpa Plus diterima langsung oleh Ketua PA Pangkalan Kerinci (foto 2 dan 3)

Pekanbaru - Malam puncak peringatan seperempat abad PTA Pekanbaru yang digelar pada Kamis malam (23/11) lalu menjadi momen yang istimewa bagi keluarga besar PA Pangkalan Kerinci. Betapa tidak, malam itu PA Pangkalan Kerinci meraih dua penghargaan sekaligus. Masing-masing yaitu peringkat I dalam bidang pengelolaan website dan peringkat II dalam bidang implementasi Siadpa Plus.

Dalam rangka memperingati seperempat abad PTA Pekanbaru, terdapat 4 bidang yang dilombakan, yaitu Pengadilan Agama terbaik dalam bidang manajemen peradilan, Simkep, website dan siapda plus tahun. Hal ini tertuang dalam Surat Keputusan Ketua Panitia HUT Seperempat Abad PTA Pekanbaru Nomor: W4-A/54/HM.01.2/XI/2012 tanggal 20 Nopember 2012.

 

Piagam penghargaan peringkat terbaik I dalam pengelolaan website dan terbaik II dalam implementasi Siadpa Plus

Para Pemenang dari 4 kategori tersebut, masing-masing adalah sebagai berikut :

Untuk kategori manajemen peradilan, sebagai juara 1 adalah PA Rengat, juara 2 adalah PA Bengkalis dan juara 3 adalah PA Selat Panjang.

Kategori pengelolaan website, sebagai juara 1 adalah PA Pangkalan Kerinci, juara 2 PA Ujung Tanjung dan juara 3 adalah PA Dabo Singkep.

Kategori implementasi Siadpa Plus, sebagai juara 1 adalah PA Bengkalis, juara 2 adalah PA Pangkalan Kerinci dan juara 3 adalah PA Ujung Tanjung.

Kategori pengelolaan Simkep, sebagai juara 1 adalah PA Pasir Pengaraian, juara 2 adalah PA Selat Panjang dan juara 3 adalah PA Natuna.

Pengadilan Agama yang telah menjuarai 4 kategori tersebut, oleh PTA Pekanbaru diberikan sertifikat penghargaan. Hal ini bertujuan untuk memberi motivasi agar pengadilan agama di wilayah hukum PTA Pekanbaru dapat menjadi yang terbaik dibidangnya masing-masing. Untuk PA Pangkalan Kerinci, penghargaan diterima langsung oleh Ketua PA Pangkalan Kerinci yang harus dua kali naik ke atas panggung acara.

Secara khusus, Ketua dan Panitera/Sekretaris PA Pangkalan Kerinci menyampaikan ucapan terima kasih kepada admin dan tim TI PA Pangkalan Kerinci, sekaligus harapan agar prestasi ini dapat terus dipertahankan. [Tim TI PA Pangkalan Kerinci]

{jcomments on}