Gb. Sekretaris Ditjen Badilag mengunjungi ruang Kepaniteraan PA Pangkalan Kerinci

Pangkalan Kerinci- Di tengah kunjungannya ke Kota Pekanbaru guna menghadiri peringatan seperempat abad berdirinya Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Jum’at (23/11) Sekretaris Ditjen Badan Peradilan Agama MARI, Drs. H. Farid Ismail, S.H.,M.H menyempatkan diri mengunjungi Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci.

Gb. Sekretaris Ditjen Badilag mengunjungi ruang Hakim PA Pangkalan Kerinci

Didampingi Ketua PA Pangkalan Kerinci, Drs. H. Kamaruddin My, SH, MH, Sekretaris Ditjen Badilag itu datang sekitar pukul 09.00 WIB. Kunjungan yang bersifat mendadak itu sempat membuat pegawai di lingkungan PA Pangkalan Kerinci terkejut, karena sebelumnya tidak ada konfirmasi. “Saya hanya ingin melihat-lihat saja”, tutur Sekretaris Ditjen Badilag sambil menyalami pegawai dan Hakim yang menyambutnya.

  

Gb. Ramah tamah Sekretaris Ditjen Badilag dengan Ketua, Wakil Ketua dan Panitera/Sekretaris PA Pangkalan Kerinci

Dalam kunjungan singkatnya, Farid diajak berkeliling gedung PA Pangkalan Kerinci dan melihat langsung seluruh ruangan yang ada. Pada kesempatan itu ia juga menyampaikan rasa bangganya karena gedung PA Pangkalan Kerinci sudah memenuhi standar. “Saya bangga karena gedung baru PA Pangkalan Kerinci sudah memenuhi standar atau prototipe yang ditetapkan Mahkamah Agung”, tuturnya.

      

Gb. Foto bersama Sekretaris Ditjen Badilag dengan pegawai PA Pangkalan Kerinci

Diakhir kunjungannya, Farid mendapatkan masukan dari Ketua PA Pangkalan Kerinci agar jumlah Panitera Pengganti dan Jurusita di PA Pangkalan Kerinci ditambah. Atas masukan tersebut farid berjanji akan meneruskannya kepada pejabat terkait. Secara khusus ia menyampaikan bahwa Hakim PA Pangkalan Kerinci yang saat ini berjumlah 8 orang termasuk Ketua dan Wakil Ketua sudah cukup memadahi dan proporsional dengan jumlah perkara yang masuk setiap tahunnya. [Tim TI PA Pangkalan Kerinci]{jcomments on}