Tanjungpinang | www.pa-tanjungpinang.go.id

Kamis, 11 November 2021 Pukul 09.30 WIB Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Drs. H. Harun S. S.H.,M.H bersama dengan Sekretaris PTA Pekanbaru, Mukti Ali, S.Ag.,M.H. dan Kabag Perencanaan dan Kepegawaian PTA Pekanbaru, Drs. Hj. Henny Musyarrofah, S.H.,M.H. kembali mengunjungi Pengadilan Agama Tanjungpinang tetapi bukan dalam rangka pembinaan dan pengawasan, akan tetapi menyambut tamu dari perwakilan Mahkamah Agung, khususnya Biro Perencanaan, Ditjen Badilag, Badilum, PT Pekanbaru dalam rangka rapat pembahasan rancangan Undang-Undang Pembentukan Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau bersama Badan Legislasi DPR RI dan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau.

Rombongan PTA Pekanbaru datang sehari sebelumnya dan sudah lebih dulu menginap di hotel Comforta, Tanjungpinang. Tepat keesokan paginya, bersama ajudan yang sudah biasa bersama Ketua PTA Pekanbaru di Tanjungpinang, saudara Supirmansah yang merupakan PPNPN di PA Tanjungpinang didampingi driver PA Tanjungpinang, Didi, rombongan tiba di PA Tanjungpinang disambut dengan perubahan yang luar biasa semenjak terakhir beliau berkunjung.

Perubahan terlihat dari dinding di dalam Gedung PA Tanjungpinang yang sudah bertransformasi menggunakan wallpaper yang menjadikan tampilan dalam kantor menjadi terlihat mewah dan megah. Selain itu, penggunaan buku tamu digital yang merupakan hasil temuan dari kunjungan sebelumnya yang masih menggunakan buku tamu manual sudah dilaksanakan. Terbukti dengan penggunaan buku tamu digital yang sangat memudahkan bagi para tamu yang akan berurusan di PA Tanjungpinang.

Rombongan PTA Pekanbaru pun disambut hangat oleh Ketua PA Tanjungpinang, Drs. H. Imaluddin, S.H.,M.H. sekaligus oleh salah satu perwakilan MA yang sudah terlebih dahulu datang yaitu Bapak Sawiji Suprayitno, Arsiparis dari Biro Perencanaan dan Organisasi yang merupakan salah satu tim dari MA yang akan membantu proses negosiasi dengan pihak Pemprov Kepri mengenai lahan pembangunan PT dan PTA Kepri. (Aji – Tim IT PA TPI)