Tanjungpinang | www.pa-tanjungpinang.go.id

Jumat, 12 November 2021 pukul 10.00 WIB bertempat di Rumah Donat, Batu Hitam, Tanjungpinang, Ketua PTA Pekanbaru, Drs. H. Harun S., S.H.,M.H didampingi Sekretaris PTA Pekanbaru, Mukti Ali, S.Ag.,M.H dan Kabag Perencanaan dan Kepegawaian PTA Pekanbaru, Drs. Hj. Henny Musyarrofah, S.H.,M.H. bersama rombongan dari perwakilan Mahkamah Agung RI, Ditjen Badilag beserta Ketua PA Tanjungpinang, Drs. H. Imaluddin, S.H.,M.H. dan Sekretaris PA Tanjungpinang, Mhd Jais, S.H. dan rombongan PA Tanjungpinang bersantai sejenak dan berbincang-bincang usai meninjau lokasi lahan yang akan dijadikan tempat pembangunan PTA Kepulauan Riau.

Ketua PTA Pekanbaru, Drs. H. Harun S., S.H.M.H mengajak segenap tim untuk beristirahat dan meminum kopi sejenak sambil berbincang-bincang mengenai langkah dan rencana tim PTA Pekanbaru kedepannya. Selain itu, Sekretaris PTA Pekanbaru beserta Kabag Perencanaan dan Kepegawaian PTA Pekanbaru memberikan motivasi dan kebanggaan mereka kepada PA Tanjungpinang yang telah mengalami banyak perubahan semenjak tiga tahun yang lalu.

Harapan kedepannya PA Tanjungpinang dapat mempertahankan kualitas pelayanan serta kebersihan kantor dan halaman, serta tetap berjuang untuk mendapatkan predikat WBK dan WBBM dari Kemenpan RB. Tak lupa Ketua PTA Pekanbaru selalu mengingatkan untuk menjaga kebersihan dan tetap mempertahankan kedisiplinan mengingat kedepannya akan ada sidak online yang dilakukan oleh Mahkamah Agung.

Morning coffee berlangsung singkat namun memberikan dampak yang besar bagi tim PA Tanjungpinang sehingga dapat menjadi penyemangat dalam menjalani pekerjaan sebagai pelayan masyarakat. (Aji – Tim IT PA TPI)