Tanjungpinang | www.pa-tanjungpinang.go.id

Kamis, 11 November 2021 pukul 17.00 WIB bertempat di aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Dompak, PA Tanjungpinang yang diwakili oleh Ketua PA Tanjungpinang, Drs. H. Imaluddin, S.H., M.H., dan Sekretaris PA Tanjungpinang, Mhd. Jais,S.H. bersama dengan rombongan dari Biro Perencanaan Mahkamah Agung RI, perwakilan Ditjen Badilag, Ditjen Badilum, PTA Pekanbaru, PT Pekanbaru dan PN Tanjungpinang mengikuti dan menyaksikan penandatangan naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) dan Berita Acara Serah Terima (BAST) tentang Hibah Barang Milik Negara dari Provinsi Kepri kepada PTA Pekanbaru.

Prosesi penyerahan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan Berita Acara Serah Terima (BAST) dilaksanakan setelah rapat pertemuan dengan Badan Legislasi DPR RI dalam rangka Pembahasan Rancangan Undang-Undang Pembentukan PT dan PTA Kepulauan Riau.

Penandatanganan dilakukan secara langsung didepan peserta rapat dan media yang berada di lokasi. Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad, S.E.,M.M beserta Ketua PTA Pekanbaru, Drs. H. Harun S. S.H.,M.H menandatangani dan melakukan serah terima Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan Berita Acara Serah Terima (BAST) tanah untuk pembangunan PTA Kepri.