Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Jum’at, 31 Desember 2021, Tausiah Jum’at sore yang dilaksanakan setelah melaksanakan Sholat Ashar berjama’ah di Musholla Al Mahkamah PTA Pekanbaru disampaikan oleh Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. M. Sutomo, SH., MH.

Dalam tausiahnya, beliau menyampaikan bahwa tahun 2021 akan segera ditinggalkan, dan tahun 2022 sudah didepan mata, hal ini mengingatkan kita bahwa dengan bergantinya tahun, maka usia kita semakin berkurang, oleh sebab itu, hendaklah kita selalu untuk instropkesi diri bahwa tiap berganti tahun maka umur kita telah berkurang. Mari kita selalu untuk mengisi hari-hari kita dengan ibadah dan kebaikan-kebaikan. Apabila kita lebih baik dari tahun sebelumnya, maka kita termasuk orang yang beruntung. Apabila kit akita sama dengan tahun sebelumnya, maka kita termasuk kedalam orang yang merugi. Apabila kita tahun ini lebih buruk dari tahun sebelumnya, maka kita termasuk orang yang laknat. Oleh sebab itu, marilah kita untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Semoga tausiah sore ini dapat kita malkan dalam kehidupan sehari-hari, dan semoga kita semua termasuk kedalam orang-orang yang beruntung