Pangkalan Kerinci, Senin, 3/1/22.

Tepat di hari pertama masuk kantor awal tahun 2022 akan menjadi moment tersendiri yang bersejarah  bagi Novia Ramadanti, CPNS yang baru dilantik menjadi PNS, pada Senin (03/01/2022).

03012022 Awal Tahun Bersejarah untuk PNS Baru 1

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan PNS, Novia Ramadanti, A.Md.A.B., CPNS Mahkamah Agung RI yang ditempatkan di Satuan kerja Pengadilan Agama Pangkalan kerinci dilaksanakan penuh hikmat dan sukses di ruang sidang utama PA Pangkalan Kerinci dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 selama pelaksanaan acara.  

03012022 Awal Tahun Bersejarah untuk PNS Baru 2

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan PNS dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci, Farida Nur Aini, S.Ag.,M.H. Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan PNS dimulai dengan menyayikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI, dilanjutkan dengan pembacaan ayat – ayat suci al-qur’an dan pembacaan Doa.  Setelah Pembacaan Surat Keputusan, CPNS yang akan dilantik dipersilahkan mengambil tempat untuk mengikuti pembacaan Sumpah Jabatan.

CPNS yang diambil sumpahnya mengikuti sumpah PNS yang diucapkan oleh Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci dengan disaksikan oleh 2 orang saksi yakni Bpk. Abu Hasan Al Asy’ary, A.Md dan Bpk. Aan Solehan, S.Sos.  Setelahnya, dilakukan Penandatanganan Berita Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan PNS disertai dengan Pembacaan dan Penandatangan Pakta Integritas.

03012022 Awal Tahun Bersejarah untuk PNS Baru 3Acara diakhiri dengan Pidato Pelantikan yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci.  Beliau berpesan bahwa sebagai sesama pegawai di Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci untuk saling asah, asih, dan asuh, tidak menjatuhkan satu sama lain serta saling membimbing dan menyayangi sehingga terjalin kekompakan demi kemajuan pengadilan agama pangkalan kerinci yang semakin hebat. (Via_Pkc)