Dumai | www.pa-dumai.go.id

Senin, 03 Januari 2022 pukul 08.30 WIB dilaksanakan Penandatanganan Kontrak Kerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pengadilan Agama Dumai Tahun 2022 yang bertempat di Ruang Sidang Cakra. Kegiatan dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Agama Dumai Hendri Suwelman, S.Kom selaku KPA PA Dumai bersama Panitera PA Dumai M. Afrizal, S.H dan Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Nur Syahidi, S.H.I.

Sekretaris menyampaikan hal-hal yang harus dipatuhi oleh seluruh PPNPN Pengadilan Agama Dumai dalam melaksanakan seluruh pekerjaan di tahun 2022 ini dan melaksanakan perintah yang diberikan. Untuk selanjutnya, masuk pada acara inti yaitu penandatanganan Perjanjian Kerja oleh masing-masing PPNPN dengan disaksikan oleh Sekretaris, Panitera dan Kasubbag Kepegawaian & Ortala.

Acara ditutup dengan closing statement oleh Sekretaris PA Dumai bahwa untuk kedepannya akan diterapkan evaluasi kinerja setiap 3 bulan oleh tim evaluator. Berdasarkan hasil evaluasi kinerja tersebut ada reward dan punishment yang berlaku.

***( Tim Redaksi PA Dumai )***