Tahniah! Pegawai Pengadilan Agama Bengkalis Lulus Seleksi Calon Panitera Pengganti (CPP) Tahun 2022

Berita PA Bengkalis | www.pa-bengkalis.go.id

Rabu, 27 April 2022 Tahniah! Analis Perkara Peradilan Pengadilan Agama Bengkalis, Nelvia Roza, S.H dinyatakan lulus seleksi Penerimaan Calon Panitera Pengganti (CPP) Pengadilan Agama Tahun 2022.

Penerimaan Calon Panitera Pengganti Pengadilan Agama Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama se-Indonesia. Tidak terkecuali Pegawai Pengadilan Agama Bengkalis. Penerimaan Panitera Pengganti tahun ini akan menjadi peluang untuk meniti karir di bidang Kepaniteraan. Sejak diumumkan oleh Ditjen Badilag Nomor : 2089/DjA/KP.04.6/3/2022 tanggal 29 Maret 2022 tentang Pengumuman Pelaksanaan Simulasi dan E-Test Calon Panitera Pengganti (CPP) Tahun 2022, Peserta dari Pengadilan Agama Bengkalis yaitu Nelvia Roza, S.H (Analis Perkara Peradilan) mempersiapkan diri mengikuti simulasi try out yang diselenggarakan dari tanggal 25 April 2022 dan seleksi yang dilaksanakan pada tanggal 26 April 2022.

 

Nelvia Roza, S.H. (Analis Perkara Peradilan) Pengadilan Agama Bengkalis berhasil lulus dalam seleksi penerimaan Calon Panitera Pengganti (CPP). Berdasarkan surat pengumuman nomor 2520/DJA/KP.04.6/4/2022 perihal Daftar Nama Peserta Yang Dinyatakan Lulus Calon Panitera Pengganti Pengadilan Agama Bengkalis/Mahkamah Syar’iyah Secara Daring Tahun 2022. Pada lampiran tersebut Nelvia Roza, S.H. menjadi salah satu peserta yang dinyatakan lulus seleksi penerimaan Calon Panitera Pengganti (CPP) Tahun 2022.

Ketua Pengadilan Agama Bengkalis dan Kelurga Besar Pengadilan Agama Bengkalis mengucapkan selamat dan tahniah  kepada Nelvia Roza, S.H. yang telah dinyatakan lulus pada seleksi penerimaan Calon Panitera Pengganti (CPP) Tahun 2022. Semoga menjadi berkah dan selalu diberi petunjuk serta kemudahan dalam mengemban tugas dan amanah. Amiin Ya Rabbal Alamin.

 ***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***