Pta pekanbaru

Kamis, 19 Mei 2022, briefing Satpam dan Petugas PTSP disampaikan oleh Panitera Muda Banding PTA Pekanbaru Drs. Zulkifli.didampingi oleh Kepala Bagian Umum dan Keuangan PTA Pekanbaru H. Yufrizal, SH., MH. Briefing dilaksanakan di Lobi Ruang Tamu Terbuka PTA Pekanbaru yang diikuti oleh petugas hari ini.

Dalam briefing disampaikan kepada petugas bahwa pelayanan harus diberikan dengan sebaik-baiknya kepada masyarakat yang ingin mendapatkan informasi, satpam harus memberikan informasi dengan jelas, cerdas, sehingga masyarakat yang ingin mendapatkan informasi tersebut merasa terlayani, begitu juga dengan  petugas PTSP yang selama ini telah memberikan pelayanan yang terbaik terhadap servis layanan, maka untuk memberikan pelayanan yang terbaik kita selalu berusaha meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan guna mewujudkan pelayanan yang cepat, mudah dan transparan serta layanan yang dilaksanakan secara terintegrasi dalam satu kesatuan proses layanan yang indah dan menyenangkan, oleh karenanya ada beberapa Tip pelayanan terbaik sebagai berikut :

  1. Menyapa pelanggan dengan cara yang bersahabat dan menyenangkan
  2. Layani dengan ceria, dengan senyum, salam, sopan, dan santun serta Menghormati terhadap masyarakat pencari keadilan dengan akhlakul karimah.
  3. Miliki sifat optimis, ikhlas, sabar, jujur, amanah dan lemah lembut
  4. Berikan layanan yang cepat, tepat dan bermartabat.

Kemudian beliau juga kembali mengingatkan dan tidak pernah bosan mengingatkan kepada seluruh  petrugas layanan, tetap menjaga kebersamaan dan saling berkomunikasi anatara sesama petugas, sehingga pelayanan tersebut betul-betul dapat diwujudkan pelayanan yang menyenangkan, cepat dan transparan, dan dapat dipertanggung jawabkan sehingga pelayanan prima berjalan dengan sebaik-baiknya.