Siak Sri Indrapura - pa-siak.go.id

WhatsApp Image 2022 05 30 at 2.12.29 PM

Senin 30/05/2022, Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura sesuai SK Dirjen Badilag Tentang Pedoman PTSP di Lingkungan Peradilan Agama telah sukses menghadirkan Fasilitas Pokok Penunjang internal PTSP seperti mesin antrian PTSP di ruang PTSP, Meja E-Court, Layanan Gugatan Mandiri dan Fasilitas Disabilitas, adapun layanan Penunjang PTSP dari pihak eksternal seperti telah tersedianya Posbakum, Layanan Bank dan PT. Pos yang telah terintegrasi di ruang PTSP . Selain itu, Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura melalui Pimpinan dan jajarannya juga telah lama menyediakan Inovasi Layanan dalam bentuk Coffee and Tea Corner yang diperuntukkan bagi para masyarakat pencari keadilan.

Inovasi Layanan ini mengedepankan konsep layanan mandiri (Self Service) dimana Coffee and Tea corner tersebut telah disediakan sebuah rak tempat diletakkannya gelas-gelas, tersedianya kopi, teh dan gula dan 1 Unit dispenser dimana para pencari keadilan sehingga para pencari keadilan dapat membuat kopi dan teh sendiri bahkan dapat meminum air putih untuk sekedar melepas dahaga. Ketersediaan Coffee and Tea Corner terdapat di dua titik krusial yakni pada ruang tunggu Pelayanan PTSP dan ruang tunggu Sidang di Lingkungan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.

WhatsApp Image 2022 05 30 at 2.12.29 PM 1

Inovasi layanan ini hadir sebagai wujud nyata komitmen dan kepedulian pimpinan dan Aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura terhadap pencari keadilan yang berkunjung di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dalam usaha memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan akan berupaya terus menerus berbenah menuju ke arah yang lebih baikdi sektor standar pelayanan . Diharapkan pula, hadirnya Coffee Corner and Tea ini menjadi salah satu spot atau titik zona ternyaman bagi para pengunjung pencari keadilan sehingga dapat lebih rileks dan santai sembari menunggu pelayanan baik pada ruang tunggu pelayanan PTSP dan ruang sidang.