Pta pekanbaru

Senin, 13 Juni 2022, briefing Satpam dan Petugas PTSP disampaikan oleh Kabag Kepegawaian dan Perencanaan didampingi oleh  Panitera Muda Hukum PTA Pekanbaru Dra. Hj. Ida Hamidah, MH dan di dampingi oleh Panitera Pengganti Hanifah Anom, SH MH. Briefing dilaksanakan di Lobi Ruang Tamu Terbuka PTA Pekanbaru yang diikuti oleh petugas hari ini.

Dalam briefing disampaikan kepada petugas bahwa pelayanan yang sudah diberikan kepada masyarakat pencari keadilan sudah berjalan dengan baik dan kami memberikan apresiasi kepada petugas PTSP, kedepannya tinggal meningkatkan pelayanan  yang sudah baik menjadi baik lagi dengan tetap mengimplementasi  5 S dan 5 R, kemudian antara sesama petugas baik itu di Satpam dan PTSP saling berkomunikasi  sehingga pelayanan yang diharapkan terwujud pelayanan Prima, yang pada intinya memberikan pelayanan jangan membeda-bedakan orang, siapa saja yang ingin mendapatkan pelayanan berikan pelayanan yang memuaskan dan menyenangkan sehingga pelayanan yang diberikan betul-betul berkesan di hati masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan tersebut.

Selanjutnya dalam menjalankan tugas baik Satpam maupun PTSP, harus saling berkomunikasi dan menjaga kekompakan, kemudian tetap menjaga kedisiplinan dan keindahan dan kebersihan di dalam ruangan dan keindahan berpakaian, sehingga kesan pertama masyarakat pencari keadilan sudah merasa nyaman melihat kondisi ruangan kerapian petugas yang memberikan layanan imbuh Kabag Kepegawaian dan Perencanaan, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas didikasi dan layanan yang disuguhkan petugas Satpam dan PTSP kedepannya lebih baik lagi. .

Sebelum mengakhiri briefing beliau juga kembali mengingatkan dan tidak pernah bosan mengingatkan kepada seluruh  petugas layanan, tetap menjaga kekompakan dan saling memberi dan saling mengisi anatara sesama petugas, sehingga pelayanan tersebut betul-betul dapat diwujudkan pelayanan yang menyenangkan, pelayanan prima berjalan dengan sebaik-baiknya. Salam briefing