Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Jum’at, 29 Juli 2022, Apel Sore PTA Pekanbaru diikuti oleh seluruh personil PTA Pekanbaru. Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. M. Sutomo, SH., MH bertindak sebagai Pembina apel.

Dalam arahannya, Wakil Ketua PTA Pekanbaru mengingatkan bahwa kita akan memasuki tahun baru Hijriah. Oleh sebab itu kita harus mampu berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Orang yang hebat adalah yang mampu menyesuaikan diri dengan perubahan. Beliau juga mengucapkan selamat kepada personil terkait atas penilaian SIPP PTA Pekanbaru yang menempati peringkat pertama. Ini merupakan keberhasilan bersama hasil dari kerjasama yang terjalin dengan baik dan lancar. Demikian juga halnya pelaksanaan eksaminasi yang telah selelsai jauh hari sebelum tenggang waktu yang ditentukan. Ini merupakan pencapaian yang patut untuk dipertahankan.

Terkait pelaksanaan Rapat Tinjauan Manajemen, khusus mengenai perbaikan SOP yang sedang ditindaklanjuti agar segera diselesaikan sebelum tanggal 9 Agustus 2022, karena pada tanggal tersebut akan dilaksanakan pertemuan dan presentasi mengenai SOP tersebut.

Semoga pelaksanaan tupoksi pada minggu ini telah memberikan hasil yang baik sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai.