Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Dengan terbitnya Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor 1617/DjA/KP.04.6/SK/7/2022 tanggal 18 Juli 2022 tentang Pengangkatan/ Pemindahan Dalam Jabatan Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan Agama, maka pada hari Senin tanggal 1 Agustus 2022 dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Pengganti PTA Pekanbaru Dra. Rohaya yang sebelumnya bertugas sebagai Panitera Muda Permohonan PA Dumai oleh Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun S, SH., MH. Acara dilaksanakan di Aula PTA Pekanbaru yang dihadiri oleh personil PTA Pekanbaru dan tamu undangan dari PA Dumai.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung yang dipimpin oleh Dirijen Sri Wardhini, SH dan dilanjutkan dengan pembacaan do,a yang dipandu oleh Drs. Abdul Hamid.

Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar dan khidmat. Dalam pidato pelantikan, Ketua PTA Pekanbaru mengapresiasi panitia pelaksanaan pelantikan yang berlangsung dengan khidmat dan tepat waktu. Panitera Pengganti yang baru dilantik Dra. Rohaya, menurut catatan pimpinan PTA Pekanbaru merupakan sosok yang berprestasi baik, dengan dipromosikannya menjadi Panitera Pengganti di PTA Pekanbaru merupakan karunia dari Allah SWT atas kinerja yang selama ini ditunjukkan. Beliau berpesan kepada seluruh yang hadir didalam ruangan, bahwa disiplin merupakan kunci kesuksesan dalam karir dan kehidupan sehari-hari. Dengan menunjukkan kinerja dan kedisiplinan, InsyaAllah kita dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan hasil yang memuaskan.

Acara dilanjutkan dengan foto bersama dan ucapan selamat kepada Panitera Pengganti yang baru dilantik.