Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Senin, 1 Agustus 2022, setelah selesai pelaksanaan Panitera Pengganti PTA Pekanbaru, acara dilanjutkan dengan perpisahan, yakni perpisahan denga H. M. Yazid ZA, SH., MH Panitera Pengganti PTA Pekanbaru yang di mutasi menjadi Panitera Pengganti PTA Padang dan H. Yufrizal, SH., MH Kepala Bagian Umum danKeuangan PTA Pekanbaru yang pindan ke Pemprov Riau Analis Produk Hukum Provinsi Riau. Acara dilaksanakan di Aula PTA Pekanbaru yang dihadiri oleh personil PTA Pekanbaru.

H. M. Yazid ZA, SH., MH yang biasa dipanggil Pak Yazid oleh rekan kerja, merupakan salah seorang personil PTA Pekanbaru yang telah banyak memberikan kontribusi atas pelaksanaan tupoksi PTA Pekanbaru yang berjalan dengan baik dan lancar. Beliau sangat aktif dan peka terhadap inovasi-inovasi yang ada baik itu inosa dari Badilag maupun inovasi di PTA Pekanbaru. PTA Pekanbaru merasa kehilangan dengan kepindahan beliau ke satker lain, karena beliau merupakan salah satu personil yang berkompeten dibidangnya.

Demikian juga halnya H. Yufrizal SH., MH yang biasa di sapa Bang Ijal oleh bawahannya, merupkan sosok yang selalu lemah lembut dalam bertutur kata kepada bawahannya. Beliau selalu menganggap bawahannya sebagai teman dalam menjalankan tupoksi. Telah banyak kontribusi yang diberikan kepada PTA Pekanbaru.

Dalam sambutan yang disampaikan Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun S, SH., MH menyampaikan kepada Pak Yazid dan Pak Yufrizal agar membawa hal-hal baik yang telah dilakukan di PTA Pekanbaru di tempat tugas yang baru. Semoga ditempat tugas yang baru dapat menjalankan tupoksi dengan lebih baik lagi. Ucapan terimakasih atas kinerja yang telah disumbangkan untuk kemajuan PT Pekanbaru salah satunya PTA telah berhasil mendapatkan predikat WBK disampaikan dipenghujung penutupan kata sambutan dari Ketua PTA Pekanbaru.

Acara ditutup dengan penyerahan kado dan bersalaman. Selamat bertugas ditempat yang baru kepda Pak Yazid dan Pak Yufrizal, semoga hubungan silturrahmi selalu terjalin dengan baik dengan keluarga besar PTA Pekanbaru.