alt

Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Sehubungan akan dilaksanakannya pelantikan hakim tinggi di PTA Pekanbaru dan serha terima jabatan Ketua PA Tanjung Pinang dan Ketua PA Natuna, PTA Pekanbaru melaksanakan rapat di Ruang Rapat PTA Pekanbaru, Selasa 6 September 2016 yang dihadiri oleh petugas yang telah ditunjuk sebagaimana tertuang dalam Surat Penunjukan Nomor : W4-A/1264/KP.04.6/VIII/2016.

alt

Rapat ini dimaksudkan untuk membahas mengenai persiapan yang telah dilaksanakan panitia guna menunjang kelancaran acara ini. Semua panitia yang telah ditunjuk didata satu persatu mengenai persiapannya, yaitu seksi acara mengenai semua atribut pelantikan, seksi tamu/ protokoler, seksi perlengkapan/ dokumentasi, seksi transportasi, seksi konsumsi, seksi keamanan, spanduk, pembaca ayat suci Al Qur’an dan pembaca do’a. Setiap panitia yang telah dibagi dalam beberapa seksi diharapkan untuk dapat saling berkoordinasi untuk terlaksananya kelancaran acara tersebut. Dalam rapat juga dibahas rencana untuk mengundang PA ter dekat yaitu PA Pekanbaru, PA Pangkalan Kerinci dan PA Bangkinang.

Kelancaran pelaksanaan acara ini tergantung dari kesiapan semua seksi dalam mempersiapkan acara pelantikan dan saling berkoordinasi antar panitia beserta anggotanya. Semoga acara dapat terlaksana dengan lancar dan sukses. (redaksi/ izur; foto/ hendra)

{jcomments on}